Juara Umum Naik Dango ke 34 di Landak, Kontingen Ngabang Gelar Syukuran dan Pembubaran Panitia

Kontingen Kecamatan Ngabang menjadi Juara Umum pada pagelaran seni budaya Naik Dango ke 34 tahun 2019 di Landak yang berlangsung

Juara Umum Naik Dango ke 34 di Landak, Kontingen Ngabang Gelar Syukuran dan Pembubaran Panitia
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kontingen Kecamatan Ngabang gelar syukuran dan Pembubaran Panitia Naik Dango ke 34 tahun 2019 di Landak. Dimana Kontingen Kecamatan Ngabang menjadi Juara Umum. 

Juara Umum Naik Dango ke 34 di Landak, Kontingen Ngabang Gelar Syukuran dan Pembubaran Panitia

LANDAK - Kontingen Kecamatan Ngabang menjadi Juara Umum pada pagelaran seni budaya Naik Dango ke 34 tahun 2019 di Landak yang berlangsung pada 26-28 April kemarin.

Untuk melengkapi predikat Juara Umum tersebut, Kontingen Kecamatan Ngabang di bawah Koordinator Dewan Adat Dayak (DAD) Ngabang, menggelar syukuran dan Pembunaran Panitia pada Kamis (9/5/2019) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Camat Ngabang tersebut, dihadiri oleh Sekda Landak Vinsensius, Kepala Dinas Disporaparekraf Landak Yosef, Pengurus DAD Landak, Camat Ngabang Y Nomensen, Pengurus DAD Ngabang, serta para Kontingen Ngabang.

"Terimakasih kepada Ketua dan seluruh Panitia Kontingen Naik Dango Kecamatan Ngabang yang ke 34, telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan memperoleh Juara Umum," ujar Ketua DAD Ngabang Yohanes Spdk pada Jumat (10/5/2019).

Baca: Usai Rotasi Besar-besaran Pejabat Eselon 3 dan 4, Bupati Citra Akan Rombak Kepala Dinas

Baca: Wali Kota Singkawang Minta Masyarakat Tak Main Layangan Sembarangan dan Gunakan Kawat

Baca: Bupati Sekadau Rupinus Hadiri Forum Perencanaan Musrenbangnas 2019

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu/saudara/i, masyarakan Kecamatan Ngabang yang sudah mendukung. "Juga kepada Kepala Desa di wilayah Kecamatan Ngabang l, yang sangat mendukung kegiatan Naik Dango," ucapnya.

Selain itu, Yohanes yang merupakan Kepala Desa Hilir Kantor ini tidak lupa beri ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Landak, dan kepada pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Ngabang.

"Terimakasih juga kepada para donatur, terimakasih kepada DAD Kabupaten Landak, semoga dibalas oleh Tuhan, berkat yang berlimpah dan diberikan kesehatan dari Tuhan," ungkap Yohanes.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved