Ini Pesan Penting Wabup ke Kaum Muda Kapuas Hulu

Antonius L. AIN Pamero, SH kembali mengingatkan kepada seluruh pemuda Kapuas Hulu, untuk selalu menjauhi pengaruh-pengaruh buruk seperti Narkoba

Ini Pesan Penting Wabup ke Kaum Muda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, 

Ini Pesan Penting Wabup ke Kaum Muda Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. AIN Pamero, SH kembali mengingatkan kepada seluruh pemuda Kapuas Hulu, untuk selalu menjauhi pengaruh-pengaruh buruk seperti Narkoba, provokasi hoax, pergaulan bebas serta paham-paham radikal.

"Memang akhir-akhir ini banyak peristiwa yang diluar pemikiran normal, ini mungkin karena pengaruh buruk yang membuat pemikiran kita jauh dari Tuhan. Jadi harus kita hindari dan jauhi pengaruh buruk itu terutama kaum muda," ujarnya kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Baca: 5 Fakta Menarik Erico Mihardja Kekasih Marshanda, Lulusan Luar Negeri Hingga Bukan Orang Sembarangan

Baca: Juara Umum Naik Dango ke 34 di Landak, Kontingen Ngabang Gelar Syukuran dan Pembubaran Panitia

Menurutnya, kaum muda adalah penerus. Kalau kaum muda tidak bersih dari Narkoba dan hal buruk lainnya maka masa depan Bangsa tidak akan jelas jadinya. "Kaum muda harus berjalan dijalan yang benar sebab masa depan daerah ada ditangan kalian. Daerah butuh penerus yang baik," ucapnya.

Dengan ini jelas Wabup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sendiri, berupaya keras mencegah hal itu, Pemerintah cepat mengantisipasi itu. "Kaum muda jangan terpengaruh hal-hal sesaat menyenangkan, tetapi merugikan banyak orang. Gunakan masa muda membentuk diri, jadi orang terpuji bukan tercela," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved