Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kewaka Fisip Untan

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Bripka Ewaldus Leo menghadiri pembukaan kegiatan latihan Kerabat Mahasiswa Katolik

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kewaka Fisip Untan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan latihan Kerabat Mahasiswa Katolik (Kewaka) Fisip Untan di Bukit Hati Suci (BHK) Dusun Setolo, Desa Darit, Kecamatan Menyuke pada Kamis (9/5/2019). 

Bhabinkamtibmas Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kewaka Fisip Untan

LANDAK - Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Bripka Ewaldus Leo menghadiri pembukaan kegiatan latihan Kerabat Mahasiswa Katolik (Kewaka) Fisip Untan di Bukit Hati Suci (BHK) Dusun Setolo, Desa Darit, Kecamatan Menyuke pada Kamis (9/5/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasto Benediktus Lalang MSC, Kepala Dusun Setolo Irma Yanti, Kepala Desa diwakilkan Kasi Pelayanan Umum Regorius WG SPd sekaligus membuka kegiatan latihan Kepemimpinan Dasar dari Kewaka.

Menurut Boni Ketua pelaksana kegiatan jumlah peserta kurang lebih 130, baik peserta dan panitia pelaksana yang mana kegiatan berlangsung mulai tanggal 08 Mei 2019 hingga tanggal 12 Mei 2019.

Kasi Pelayanan Umum Regorius yang sekaligus membuka kegiatan latihan mengajak untuk bisa berbaur dan berbagi pengalaman dengan warga sekitar. Guna memberi motivasi kepada anaknya untuk bisa mengikuti pendidikan yang lebih tinggi.

Baca: Musrembangnas 2019, Presiden Jokowi: Percepat Layanan Perizinan

Baca: 4 Anggota DPD RI Dapil Kalbar yang Diprediksi Lolos, Hanya Satu Petahana

Baca: 7 Hotel di Pontianak yang Bisa Menjadi Referensi Kamu Berbuka Puasa

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap agar ke depannya dapat melahirkan jiwa kepemimpinan yang baik.

"Ketimbang kawan-kawan terjerumus dalam pergaulan negatif dan narkoba, lebih baik kesibukan kawan-kawan di isi dengan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini yang bisa membangun bangsa dan negara," ujar Bripka Ewaldus Leo.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved