64 Club se-Kalbar Bersaing Memperebutkan Piala Bergilir Danrindam XII Tanjungpura

Saatnya berprestasi bukan sekedar pasang aksi, bertanding, junjung sportifitas dan raih piala serta hadiah puluhan juta

64 Club se-Kalbar Bersaing Memperebutkan Piala Bergilir Danrindam XII Tanjungpura
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H. didampingi oleh ketua KONI Kota Singkawang dan Ketua PSSI Kota Singkawang membuka DBD RAMADHAN CUP 3 OPEN TOURNAMENT FUTSAL SE-KALIMANTAN BARAT PIALA BERGILIR DANRINDAM XII/TPR 

64 Club se-Kalbar Bersaing Memperebutkan Piala Bergilir Danrindam XII Tanjungpura

SINGKAWANG - Saatnya berprestasi bukan sekedar pasang aksi, bertanding, junjung sportifitas dan raih piala serta hadiah puluhan juta.

Puasa dibulan suci Ramadhan bukan alasan untuk bermalas-malasan. Ya, meskipun puasa tetapi olahraga tetap berjalan, futsal salah satunya.

Dibulan Ramadhan kali ini, bertempat di Lapangan Futsal Pelangi yang terletak di Desa Kuala, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang diselenggarakan DBD RAMADHAN CUP 3 OPEN TOURNAMENT FUTSAL SE-KALIMANTAN BARAT PIALA BERGILIR DANRINDAM XII/TPR.

Tournament futsal yang pada pukul 22.05 WIB (Kamis, 8 Mei 2019) secara resmi dibuka oleh Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H. didampingi oleh ketua KONI Kota Singkawang dan Ketua PSSI Kota Singkawang.

Baca: Tak Serahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Pelantikan Caleg Dapat Ditunda

Baca: 18 Klub Siap Bertanding di Shopee Liga 1 Indonesia, Partai Pembuka PSS Vs Arema FC Pada 15 Mei

Baca: Beraksi 4 Kali Seminggu Mencuri Motor, Residivis Ini Ditembak Jatanras Polresta Pontianak

Sebanyak 64 club se-Kalimantan Barat bersaing memperebutkan piala bergilir Danrindam XII/Tpr.

Komandan Rindam XII/Tpr pada kesempatan itu menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua KONI Kota Singkawang dan dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh Ketua Koni Kota Singkawang.

Dikatakan oleh Danrindam XII/Tpr bahwa tournament futsal ini sebagai ajang para generasi muda se-Kalimantan Barat untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga khususnya futsal.

"Harapan kita, semoga melalui kegiatan tournament futsal ini dapat menjadi wadah menyalurkan bakat futsal bagi para peserta dan nantinya dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi", ungkap Danrindam XII/Tpr.

Tournament ini dimulai pada tanggal 8 Mei 2019 sampai dengan tanggal 2 Juni 2019 dengan kick off pada pukul 20.30 WIB setiap malamnya.

Pada malam pertama digelar dua pertandingan dan malam seterusnya digelar tiga pertandingan.

Sedangkan pada grand final tanggal 2 Juni akan digelar pertandingan perebutan juara 1 sampai juara 4.

Nampak hadir dalam undangan yakni, Wakil Komandan Rindam XII/Tpr, Danbrigif 19/Khatulistiwa, Para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/Tpr, Kapolres Kota Singkawang atau yang mewakili, Wakil Komandan Yonif Raider 641/Bru, Kasdim 1202/Singkawang, Ketua KONI Kota Singkawang, Ketua PSSI Kota Singkawang dan Ketua Komite Futsal PSSI Kota Singkawang.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved