Stok dan Harga Telur Serta Ikan di Sintang Masih Normal

"Jadi stok telur aman. Harga juga masih normal yakni Rp. 1500 per biji. Kita sudah pasok telur ini dari Singkawang.

Stok dan Harga Telur Serta Ikan di Sintang Masih Normal
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sintang melakukan pemantauan terhadap perkembangan stok dan harga berbagai kebutuhan pokok dan penting masyarakat di Pasar Masuka Sintang, Kamis (9/5/2019) pagi. 

Stok dan Harga Telur Serta Ikan di Sintang Masih Normal

SINTANG - Satu di antara agen telur di Kabupaten Sintang, Aweng menjelaskan bahwa belum ada permintaan yang melonjak terhadap telur, namun setiap tahunnya memang biasanya lonjakan permintaan terjadi saat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Jadi stok telur aman. Harga juga masih normal yakni Rp. 1500 per biji. Kita sudah pasok telur ini dari Singkawang. Kemungkinan satu minggu menjelang Idul Fitri baru ada lonjakan permintaan telur," terangnya, Kamis (9/5/2019) pagi.

Sementara itu, satu di antara agen ikan di Pasar Sayur Masuka, Abun menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada hambatan dalam pasokan ikan ke Sintang. Sehingga tidak mempengaruhi harga ikan yang dijual saat ini.

"Pasokan ikan sangat lancar ke Kota Sintang. Permintaan akan ikan juga masih normal sehingga harga masih stabil. Selama memasuki bulan Ramadhan ini juga belum ada kenaikan untuk permintaan ikan," pungkasnya.

Baca: Panitia Pembentukan Kabupaten Sambas Utara, Audiensi ke DPRD Kabupaten Sambas

Baca: Gas LPG 3 Kilogram Langka di Kapuas Hulu, Ini Kata Bupati

Baca: Gaya Fashion Hijab ala K-Pop yang Lagi Hits, Yuk Intip!

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved