Singkawang Gelar Tournamen Futsal se-Kalbar Danrindam Cup

Tournamen Futsal Se Kalbar yang bertajuk DBD Ramadhan Cup 3 Open Tournamen Futsal Se Kalbar dengan piala bergilir Komandan Rindam XII Tanjungpura

Singkawang Gelar Tournamen Futsal se-Kalbar Danrindam Cup
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan Piala Bergilir dari Danrindam XII Tpr Kol Inf Martin Susilo Turnip kepada Panitia 

Singkawang Gelar Tournamen Futsal se-Kalbar Danrindam Cup

SINGKAWANG - Saatnya berprestasi bukan sekedar pasang aksi, bertanding, junjung sportivitas dan raih piala serta hadiah puluhan juta, terbukti Resimen Induk Kodam (Rindam) XII Tanjungpura mengelar tournament‎ Futsal

Tournamen Futsal se-Kalbar ini selain mengisi waktu luang pada kegiatan positif dan sehat, juga menunjukan bukti bulan puasa bukan alasan untuk bermalas-malasan.

Tournamen Futsal Se Kalbar yang bertajuk DBD Ramadhan Cup 3 Open Tournamen Futsal Se Kalbar dengan piala bergilir Komandan Rindam XII Tanjungpura.

Tournament futsal yang dibuka secara resmi oleh Komandan Rindam XII Tpr Kol Inf Martin Susilo M Turnip didampingi oleh ketua KONI Kota Singkawang dan Ketua PSSI Kota Singkawang Sebanyak 64 club se-Kalimantan Barat bersaing memperebutkan piala bergilir Danrindam XII/Tpr.

Baca: Daftar Resep Makanan Buka Puasa Dari Ikan, Dari Digoreng Hingga Dibakar

Baca: Pemda Kapuas Hulu Pastikan Stok Sembako Aman Selama Ramadan

Baca: Ciptakan Situasi Aman, Bripka Guntur PAM Salat Tarawih di Mandor

Komandan Rindam XII/Tpr Kol Inf Martin Susilo M Turnip menuturkan pada kesempatan itu menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua KONI Kota Singkawang dan di buka secara resmi yang di tandai dengan penendangan bola pertama oleh Ketua Koni Kota Singkawang.

"bahwa tournament futsal ini sebagai ajang para generasi muda se-Kalimantan Barat untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga khususnya futsal. "Kata Martin.

Dikatakannya lagi,"Harapan kita, semoga melalui kegiatan tournament futsal ini dapat menjadi wadah menyalurkan bakat futsal bagi para peserta dan nantinya dapat berprestasi yang lebih tinggi lagi", ungkap Danrindam XII/Tpr.

Tournament ini dimulai pada tanggal 8 Mei 2019 sampai dengan tanggal 2 Juni 2019 dengan kick off pada pukul 20.30 WIB setiap malamnya.

Nampak hadir dalam undangan yakni, Wakil Komandan Rindam XII/Tpr, Danbrigif 19/Khatulistiwa, Para Kabag dan Dansatdik Rindam XII/Tpr, Kapolres Kota Singkawang atau yang mewakili, Wakil Komandan Yonif Raider 641/Bru, Kasdim 1202/Singkawang, Ketua KONI Kota Singkawang, Ketua PSSI Kota Singkawang dan Ketua Komite Futsal PSSI Kota Singkawang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved