Breaking News:

Polsek Menyuke Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Menyuke Polres Landak gencar

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Patroli malam oleh Polsek Menyuke 

Polsek Menyuke Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

LANDAK - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Menyuke Polres Landak gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan Rabu (8/5/2019) malam oleh Bripka Brigpol Polinus bersama Bripda Wiliam yang melakukan dialogis dengan warga Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan patroli ini, Brigpol Polinus juga melakukan dialogis kepada pemuda memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Baca: Kabar Baik, Biaya Pembuatan Paspor Turun

Baca: Tindak Lanjuti Edaran Walikota, Satpol PP Pontianak Bakal Tertibkan Tempat Hiburan Bandel

Baca: Satlantas Polresta Pontianak Imbau Orangtua Awasi Aktivitas Anak di Luar Rumah

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. "Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya," jelas Brigpol Polinus.

Polinus menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. "Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Menyuke," pintanya.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. "Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat," kata Kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved