PHRI Undang 1000 Anak Panti Untuk Berbuka Puasa Bersama

Mengundang 1000 anak panti se-Kota Pontianak untuk berbuka puasa bersama pada pada 22 Mei 2019 mendatang, di Masjid Raya Mujahidin Pontianak

PHRI Undang 1000 Anak Panti Untuk Berbuka Puasa Bersama
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Kegiatan konfersi pers PHRI Kalbar, terkait kegitan buka bersama 1000 anak panti di Hotel Harris Pontianak, Kamis (9/5/2019). 

PHRI Undang 1000 Anak Panti Untuk Berbuka Puasa Bersama

PONTIANAK - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Kalimantan Barat berkerjasama dengan Pontianak Culinary Profesional Indonesia (PCPI), Yayasan Mujahidin dan Baitul mall Indonesia (BMI)

Mengundang 1000 anak panti se-Kota Pontianak untuk berbuka puasa bersama pada pada 22 Mei 2019 mendatang, di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Kamis (9/5/2019).

Ketua PHRI Kalbar Yuliardi Qamal mengatakan kegiatan safari ramadan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan oleh PHRI Kalbar. Namun ada yang berbeda di tahun ini, karena akan di hadiri oleh 1000 anak panti se Kota Pontianak.

“Safari ramdan, dulunya kita gerebek sahur subuh-subuh membangunkan anak yatim, kemudian untuk tahun ini kita rubah temanya dengan berbuka pusa bersama bersama 1000 anak panti,” ujarnya.

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini Kamis (9/5), TAURUS: Gairah Berkuasa Bagai Raja, LIBRA Kian Tak Pasti

Baca: STATISTIK Valencia Vs Arsenal Semifinal Leg 2 Liga Europa Live Streaming RCTI pukul 02.00 WIB

Baca: Anak dan Menantu Gubernur Sutarmidji Tak Lolos DPRD Pontianak

Ia juga mengatakan setiap tahunnya ketua panitia akan digilir. Dan yang terpilih sebagai ketua tahun ini adalah General Manager Harris Hotel, Andi Grimaldi Mattinetta.

“Tentunya kami akan memberikan kebahagian kepada mereka di bulan Ramadan ini, kami akan melayani anak-anak istimewa ini,” ucapnya.

Ketua panitia kegiatan, Andi Grimaldi Mattinetta menyebutkan sebelum kegiatan buka bersama 1000 anak panti juga akan diadakan kegiatan anjangsana ke salah satu panti yang ada di Kota Pontianak.

Pada kegiatan tersebut nanti, akan dilakukan bersih-bersih di lingkungan panti.  Ia pun mengatakan sejauh ini semua pihak hotel dan penyelenggara serta sponsor lain sangat menyambut baik kegiatan ini. 

Selain bantuan berupa makanan, dipesilahkan juga kepada donatur yang akan memberikan bantuan berupa uang cash atau bingkisan. Batas akhir pemberian bantuan dari donatur yaitu hingga 18 Mei 2019. Bagi yang ingin berbagi kepada anak panti, dapat menghubungi panitia di 0811577051 atau 089693924367.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved