Pemilu 2019

Pemilu Selesai, Ini Kata Bupati Kapuas Hulu

Abang Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019

Pemilu Selesai, Ini Kata Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH 

Pemilu Selesai, Ini Kata Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Proses Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 di Kabupaten Kapuas Hulu sudah usia, dengan ini Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, sehingga terwujud pemilu yang aman dan damai.

" Alhamdulillah, kita bersyukur pelaksanaaan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan aman dan lancar, situasi keamanan di masyarakat juga tetap kondusif," ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, dalam berpolitik sudah pasti ada yang menang dan kalah serta ada perbedaan pilihan. Namun itu merupakan proses demokrasi yang perlu dihormati bersama apapun keputusan dan penetapan dari penyelenggara.

Baca: Cipta Kondisi di Bulan Ramahan, Kanit Intelkam Galang Ketua DAD Air Besar

Baca: Polisi Ringkus Pelaku Pencurian di Pengkadan

Baca: Panitia Expo Panggilan 2019 Akan Tampilkan Atraksi Seru, Olga Lidya Hadir Sebagai Pemandu Acara

"Jadi kalah menang saat berpolitik itu hal biasa, yang terpenting tetap jaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kapuas Hulu ini banyak suku dan agama, namun rasa kekeluargaan sangatlah kental dan itu harus tetap kita jaga," ucapnya.

Dengan ini Nasir mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk tetap mendukung siapa pun presiden dan wakil presiden terpilih untuk memimpin negeri ini.

"Perbedaan pilihan jangan di perdebatkan lagi, mari kita tetap bersatu dan mendukung siapa pun yang nantinya memimpin Indonesia," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved