FKUB Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Jaga Selalu Kerukunan Umat Beragama

Ketua FKUB Kabupaten Kapuas Hulu Zainudin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di Bumi Uncak Kapuas

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Maskartini
Net
Ilustrasi 

FKUB Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Jaga Selalu Kerukunan Umat Beragama

KAPUAS HULU - Pasca pelaksanaaan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, di Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas Hulu Zainudin mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama di Bumi Uncak Kapuas.

"Berbeda pandangan dalam proses demokrasi tersebut merupakan hal yang lumrah, dan pada akhirnya seluruh masyarakat harus bersatu kembali, karena pemilu sudah selesai," ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/5/2019).

Selain itu juga himbaunya, masyarakat harus arif dalam mengikuti perkembangan informasi terkait Pemilu. Masyarakat jangan sampai mudah terprovokasi. "Pasca pemungutan suara, kami meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi oleh pihak tertentu untuk memecah belah Bangsa Indonesia," ucapnya.

Suksesnya Pemilu di Kapuas Hulu, menurut Zainudin berkat kerjasama yang baik semua pihak, baik penyelenggara pemilu, peserta pemilu, Kepolisian, TNI, Pemerintah, Media dan masyarakat itu sendiri.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Aparat keamanan, penyelenggara, pengawas serta seluruh komponen masyarkat yang telah memberikan seluruh hak suaranya sehingga terlaksana Pemilu aman dan damai," ungkapnya.

Baca: Rampung 100 Persen, Operasional Jembatan Landak II Menunggu Jalan Penghubung

Baca: JADWAL Live Streaming Semifinal Liga Europa Leg 2, Valencia Vs Arsenal dan Chelsea Vs Frankfurt

Baca: 20 Dosa yang Sering Dilakukan Istri Saat Ini, Masyaallah Neraka Menunggu Anda!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved