BP TWPAD Sosialisasi Rumah KPR Swakelola untuk Prajurit dan PNS

Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar Sosialisasi Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola

BP TWPAD Sosialisasi Rumah KPR Swakelola untuk Prajurit dan PNS
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pangdam XII Tpr Mayjen TNI Herman Asaribab bersama ‎Direktur Utama BP TWP AD Mayjen TNI Sudirman dalam sosialisasi program KPR Swakelola Tahap V tahun 2017-2018. 

BP TWPAD Sosialisasi Rumah KPR Swakelola untuk Prajurit dan PNS

KUBU RAYA - Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menggelar Sosialisasi Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola Tahap V tahun 2017/2018 di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya pada Kamis (9/5/19).

Kegiatan Sosialisasi KPR Swakelola disampaikan langsung oleh Direktur Utama Badan Pengelola Tabungan Wajib Perumahan TNI Angkatan Darat (BP TWP AD), Mayjen TNI Sudirman yang diikuti oleh Prajurit dan PNS serta Persit Kodam XII/Tpr.

Dalam sambutan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Herman Asaribab dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi KPR Swakelola oleh BP TWP AD bertujuan untuk mensejahterakan prajurit TNI AD dalam upaya kepemilikan perumahan pribadi guna menyongsong kehidupan prajurit pada masa pensiun.

Baca: Jangan Sembarang Makan, Inilah Makanan Buka Puasa untuk Penderita Maag

Baca: Warga Keluh LPG 3 Kilogram Langka di Putussibau

Baca: Saat Beraksi Begal di Sungai Pinyuh Lambaikan Tangan dan Ucapkan Terimakasih Pada Korban

"Untuk itu kepada prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr tanyakan sejelas-jelasnya pada Tim Sosialisasi sehingga kalian mengerti tata cara untuk ikut KPR Swakelola,"kata Pangdam XII Tpr.

Dalam kesempatan yang sama, Jenderal TNI AD bintang dua ini menuturkan untuk dapat memiliki sesuatu tidak bisa hanya dengan menunggu

"Akan tetapi harus kita mulai, sama halnya untuk memiliki rumah jangan sampai kita terlambat, umur sudah tua baru kita mulai investasi untuk memiliki rumah,"kata Pangdam XII/Tpr.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved