Bangun Bandara, Wali Kota Singkawang Cari Dana Rp 2 Triliun

Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang berupaya mencari dana untuk pembangunan Bandar Udara (Bandara) baru Kota Singkawang.

Bangun Bandara, Wali Kota Singkawang Cari Dana Rp 2 Triliun
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Desain pembangunan bandara baru Kota Singkawang 

Bangun Bandara, Wali Kota Singkawang Cari Dana Rp 2 Triliun

SINGKAWANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang berupaya mencari dana untuk pembangunan Bandar Udara (Bandara) baru Kota Singkawang.

Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie memastikan proses pembangunan bandara Kota Singkawang terus berlanjut dan diupayakan pada tahun ini pengerjaan bangunan dapat dilakukan.

"Yang menjadi prioritas kita sekarang adalah mencari dana dan membangunnya, ya sekitar Rp 2 triliun itu," katanya, Kamis (9/5/2019).

Pasca konsultasi publik yang telah dilakukan, dalam waktu dekat Pemkot Singkawang akan mempresentasikan bandara dan prospek-prospek lainnya untuk menarik minat investor berinvestasi di Kota Singkawang.

Chui Mie menjelaskan bila Pemkot Singkawang hanya mempresentasikan bandara saja, tentu tidak menarik bagi investor untuk berinvestasi.

Ada prospek-prospek lainnya yang bisa dipersentasikan untuk para calon investor agar mereka bisa ke sini dan berinvestasi ke Kota Singkawang.

"Dalam waktu dekat saya akan mempresentasikan bandara kita dan prosepk-prospek yang bisa mereka investasikan di Kota Singkawang," ungkapnya.

Baca: Ustadz Abdul Somad Ungkap Satu Amalan di Bulan Ramadhan yang Lebih Berat Dari Jihad

Baca: Daftar Kode Pos Wilayah Kayong Utara

Baca: Bupati Sanggau Harap Program KUR dan UMi Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

Menteri Perhubungan Komitmen

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi telah melakukan pencanangan bandar udara (bandara) baru Kota Singkawang di Kelurahan Pangmilang, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (18/2/2019).

Halaman
1234
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved