Warga Ringkus 2 Pencuri Motor di Desa Korek Kabupaten Kubu Raya

Dua pria diamankan pihak kepolisian sektor Sui Ambawang, setelah tertangkap warga ‎di Dusun Simpang Kiri Rt/Rw. 002/001 Desa Korek

Warga Ringkus 2 Pencuri Motor di Desa Korek Kabupaten Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka curanmor dan barang bukti yang diamankan oleh pihak Polsek Sungai Ambawang 

Warga Ringkus 2 Pencuri Motor di Desa Korek Kabupaten Kubu Raya

KUBU RAYA - Dua pria diamankan pihak kepolisian sektor Sui Ambawang, setelah tertangkap warga ‎di Dusun Simpang Kiri Rt/Rw. 002/001 Desa Korek Kec. Sungai Ambawang pada Selasa (7/5/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB

Kapolsek Sungai Ambawang AKP Jojo Sutriyatno‎ menuturkan pihaknya mengamankan dua orang laki-laki yang telah melakukan Tindak pidana pencurian di kec Sui ambawang.

"Menurut saksi, dua orang pria tersebut masuk rumah warga di Dusun Simpang Kiri desa Korek mengambil satu unit sepeda motor merek yamaha Jupiter z KB 3442 NE dan tabung gas LPG 3 Kg."kata Joko pada Rabu (8/5/2019)

Dikatakannya lagi," aksi mereka itu di ketahui warga dan kemudian melakukan pengejaran, kedua GR dan TS warga Pontianak Timur ini lari ke arah tayan, namun berhasil di dapatkan di dekat jalan masuk PT Pundi,"kata Kapolsek Sui Ambawang ini.

Baca: Daftar Resep Kudapan Lezat Buka Puasa Dari Mie Instan, Anti Ribet Cepat Masaknya!

Baca: PREDIKSI Line Up Chelsea Vs Frankfurt Semifinal Liga Europa, Sarri Kembali Cadangkan Hazard?

Lanjutnya, warga pertama melihat kedua yang sedang membawa sepeda motor milik korban secara beriringan dan kemudian di sergap warga, GS yang membawa motor korban menjatuhkan motor korban, GS dan TS mencoba melarikan diri tetapi berhasil di tangkap.

"Setelah berhasil di tangkap warga, kemudian warga menghubungi anggota kita, kemudian kita amankan dan membawa mereka ke kantor ‎Polsek Sungai ambawang berikut barang bukti, untuk diproses lebih lanjut.‎"Kata Joko

Saat ini keduanya sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, "keduanya terancam pasal 363 KUHP ‎, 3 alat bukti di sita, motor dan tabung gas milik korban dan motor milik pelaku sebagai sarana,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved