Ramadan

Satlantas Polres Landak Laksakan Safari Ramadan Kamseltibcar Lantas

Satuan Lalu Lintas Polres Landak laksanakan Safari Ramdhan Dai Kamseltibcar Lantas di Masjid Al Barokan Karangan Mas Ngabang

Satlantas Polres Landak Laksakan Safari Ramadan Kamseltibcar Lantas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Safari Ramdhan Dai Kamseltibcar Lantas di Masjid Al Barokan Karangan Mas Ngabang pada Selasa (7/5/2019). 

Satlantas Polres Landak Laksakan Safari Ramadhan Kamseltibcar Lantas

LANDAK - Satuan Lalu Lintas Polres Landak laksanakan Safari Ramdhan Dai Kamseltibcar Lantas di Masjid Al Barokan Karangan Mas Ngabang pada Selasa (7/5/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulan ramdhan anggota satuan lalu lintas Polres Landak, bersilaturahmi keliling Masjid/Surau di wilayah Landak.

Dengan meminta waktu Kuliah tujuh Menit (Kultum) untuk menyampaikan himbauan Kamsetibcar Lantas. Sekaligus melaksanakan Operasi Keselamatan Kapuas 2019.

Kasat Lantas Melalui Kanit Dikyasa Bripka Diwan Saputra menyampaikan, Ops Kamseltibcar Lantas dimulai dari tanggal 29 April sampai 12 Mei 2019.

Baca: Tips Kebutuhan Minum Selama Ramadan Serta Cara Membuat Air Nabeez

Baca: Ramdan Beberkan 21 Orang Penyelenggara Pemilu Meninggal dan 112 Sakit di Kalbar

Baca: Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Berikan Kultum Kepada Jamaah di Masjid

Dengan sasaran Operasi Keselamatan diantaranya, tidak gunakan helm SNI, anak di bawah umur dilarang membwa kendaraan, mengendarai kendaraan pengaruh alkohol narkoba, membawa orang tidak menggunakan pickup atau truck.

Tidak melawan arus, tidak lengkapi kendaraan (tidak ada kaca spion, gunakan kanlpot resing), sepeda motor tidak boleh lebih dari dua orang.

"Para jamaah juga diingatkan apabila meninggalkan rumah, pastikan rumah, jendela terkuci. Periksa kompor, listrik, pastikan dalam keadaan kompor tidak menyala. Apabila membawa motor pastikan parkirkan kendaraan dalam aman, terkunci stang dan ganda," ungkapnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved