Pemilu 2019

Raih Kursi DPRD Pontianak, Lutfi Sebut Buah Dari Kerja Keras Tim dan Relawan

Lutfi Al Mutahar mengungkapkan jika keberhasilnya merupaka buah dari kerja keras tim dan relawannya.

Raih Kursi DPRD Pontianak, Lutfi Sebut Buah Dari Kerja Keras Tim dan Relawan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satu diantara kader muda PAN Pontianak, Lutfi Al Mutahar . 

Raih Kursi DPRD Pontianak, Lutfi Sebut Buah Dari Kerja Keras Tim dan Relawan

PONTIANAK - Satu diantara caleg yang diprediksikan mendapat kursi DPRD Pontianak, Lutfi Al Mutahar mengungkapkan jika keberhasilnya merupaka buah dari kerja keras tim dan relawannya.

"Melihat hasil pleno yang ada, saya tentu mengucapkan ribuan syukur, bahwa hasil yang telah dikeluarkan oleh KPU merupakan buah dari kerja keras yang saya lakukan bersama tim dan relawan, ini buah hatapan pendukung saya, masyarakat pontianak selatan tenggara tentunya," katanya, Rabu (08/05/2019).

Sebagai politisi muda, diakui Lutfi pemilu ini tentu tidaklah mudah, diluar pengalaman yang terhitung masih cukup minim, ia juga harus bekerja keras memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Baca: Dinkes Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

Baca: Tingkatkan Keimanan Kapolsek Kuala Behe Salat Tarawih Bersama

Baca: Gerbang Ramadan, Cara Kota Singkawang Sambut Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri

Termasuk memperkenalkan siapa dirinya dengan latar belakang dan tentu memperkenalkan program-program kedepn untuk meyakini masyarakat.

Ia pun mengatakan, selama masa kampanye bersama tim rutin melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah untuk melakukan sosialisasi diri langsung kepda masyarakat.

"Alhamdulilah, hasil hari ini yang kita lihat merupakan buah dari kerja keras kami. Sejak awal saya sudah memiliki tekad yang kuat dan tidak pesimis dari calon-calon lain, termasuk para calon incumben anggota legislatif yang ada," terangnya.

Dengan hasil ini, ia pun berharap kedepan akan bisa berdiri tegak untuk menyuarakan aspirasi masyarakat untuk membangun Kota Pontianak dengan pemikiran-pemikiran dan cara-cara baru.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved