Police Goes to Campus, Kanit Dikyasa Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

Kali ini Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Singkawang, Ipda Imelda Pricilia turun langsung ke lapangan melaksanakan kegiatan sosialisasi

Police Goes to Campus, Kanit Dikyasa Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Singkawang, Ipda Imelda Pricilia melaksanakan kegiatan sosialisasi ke Kampus STKIP Singkawang di aula Gedung kampus STKIP Singkawang, Jalan STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, Rabu (8/5/2019). 

Police Goes to Campus, Kanit Dikyasa Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas

SINGKAWANG - Kegiatan sosialisasi dan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan menyasar semua lapisan masyarakat terus digalakkan oleh Sat Lantas Polres Singkawang terutama selama Operwsi Keselamatan Kapuas 2019.

Berbagai sarana media baik cetak maupun elektronik digunakan sebagai sarana sosialisasi dan informasi tentang ajakan tertib berlalu lintas sampai di telinga masyarakat di berbagai penjuru Kota Singkawang.

Baca: Pembacaan Form DB KPU Singkawang Sempat Diskors, KPU Kalbar Yakini Akan Selesai Tepat Waktu

Kali ini Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Singkawang, Ipda Imelda Pricilia turun langsung ke lapangan melaksanakan kegiatan sosialisasi ke masyarakat dengan berkunjung ke Kampus STKIP Singkawang.

Bertempat di aula Gedung kampus STKIP Singkawang, Jalan STKIP, Kelurahan Naram, Kecamatan Singkawang Utara, ia mengajak puluhan mahasiswa untuk menciptakan Singkawang yang tertib dalam berlalu lintas.

Baca: Gerbang Ramadan, Cara Kota Singkawang Sambut Bulan Puasa dan Hari Raya Idul Fitri

Baca: Puck Mude dan Musisi Pontianak Keluarkan Single Religi Yok Puasa

“Ayo menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, membiasakan satu hari minimal satu tindakan untuk keselamatan,” ajaknya, Rabu (8/5/2019).

Imelda mengingatkan kepada mahasiswa untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor bagi yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM)

Mahasiswa juga diminta menggunakan helm saat berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraanya baik SIM maupun STNK.

"Gunakan helm saat berkendara dan lengkapi dengan SIM dan STNK," imbau Imelda. (doi)

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved