Pemilu 2019

Pemilu Berjalan Lancar, Ketua PCNU Kayong Utara Beri Apresiasi

Nazril Hijar mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan karena telah bekerja dengan baik dengan tetap menjaga netralitas.

Pemilu Berjalan Lancar, Ketua PCNU Kayong Utara Beri Apresiasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ADELBERTUS CAHYONO
Ketua PCNU Kayong Utara, Nazril Hijar. 

Pemilu Berjalan Lancar, Ketua PCNU Kayong Utara Beri Apresiasi

KAYONG UTARA - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kayong Utara, Nazril Hijar mengapresiasi kinerja KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan karena telah bekerja dengan baik dengan tetap menjaga netralitas.

Selain itu, dia pun mengucapkan terimakasih karena pihak-pihak terkait telah berhasil membuat Pemilu berjalan lancar, aman, dan damai.

"Bukti nyata yang bisa dilihat dan dirasakan dengan jelas, dalam tahapan rekapitulasi, mulai dari tingkat PPS sampai tingkat kecamatan (PPK), yang dilanjutkan pada tingkat kabupaten," katanya di Sukadana, Rabu (8/5/2019).

Baca: Razia Kosan, 13 Orang Keciduk Satpol PP Ngamar Bareng dan Diamankan

Baca: Haris Azhar Soroti Surat Kesehatan Petugas KPPS di Pemilu 2019, Pemalsuan Data oleh Aparatur Negara?

Menurut dia, pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar karena ada kerjasama dan peran aktif dari masyarakat, peseta Pemilu, maupun pihak penyelenggara.

"Yang merupakan sejarah bangsa Indonesia pertama sekali melaksanakan Pemilu secara serentak, dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Anggota Legislatif," ujarnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved