Kapolsek Belitang Minta Anggota Tetap Semangat di Bulan Ramadan

Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Belitang yang diikuti oleh anggota Polsek memberikan penekanan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Belitang, Rabu (8/5) 

Kapolsek Belitang Minta Anggota Tetap Semangat di Bulan Ramadan

SEKADAU - Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Belitang yang diikuti oleh anggota Polsek memberikan penekanan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personel Polsek.

"Perhatikan HTCK dan jaga soliditas antar personel sangat penting untuk meningkatkan kinerja Polsek Belitang agar semakin baik khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (8/5)

Ipda Agus juga menambahkan kepada para anggota bahwa tugas pokok tetap dilaksanakan walaupun dalam suasana sebagian anggota ada yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan 1440 H.

Baca: Setiap Harinya Remaja Mujahidin Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama

Baca: 9 Warga Terjaring Razia Gabungan Satpol PP

Baca: Kapolsek Siantan Dengarkan Keluhan dan Masukan Dari Tokoh Masyarakat

"Walaupun ada yang berpuasa tetapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat anggota untuk selalu peka terhadap perkembangan situasi kamtibmas serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pasca pemilu 2019 di Kecamatan Belitang," tuturnya.

Ia juga berimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan belitang sehingga berjalan aman dan kondusif sesuai dengan harapan bersama.

"Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 H bagi yang menjalankannya, jaga selalu kekompakan untuk kebersamaan dan jaga kesehatan serta keselamatan diri," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved