Pemilu 2019

Kapolda Tinjau Pengamanan Rapat Pleno KPU Provinsi Kalbar

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono tinjau langsung pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat provinsi Kalbar

Kapolda Tinjau Pengamanan Rapat Pleno KPU Provinsi Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono saat salami ketua Bawaslu Prov Kalbar 

Kapolda Tinjau Pengamanan Rapat Pleno KPU Provinsi Kalbar

PONTIANAK - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono tinjau langsung pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat provinsi Kalbar.

Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dalam pemilu 2019 di tingkat Prov Kalbar ini berlangsung di mulai 7 hingga 11 Mei 2019 digelar di Ballroom Meranti Mercure Hotel Jalan Jenderal Ahmad Yani No.91 Kel Bangka Belitung Bansir Laut, Kec Pontianak Tenggara, Kota Pontianak di ikuti perwakilan dari14 kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Barat.

Kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono menuturkan suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kalbar hal tersebut karena adanya sinergitias Polri, TNI dan stakeholder terkait yang bahu membahu menjaga keamanan dan ketenteraman.

Baca: Ini Nama-nama 9 Caleg DPRD Dapil Sanggau III Yang Diprediksi Lolos Periode 2019-2024

Baca: Tersedia 9 Kursi, Inilah Nama-nama Caleg DPRD Mempawah Dapil 1 Diprediksi Lolos Periode 2019-2024

Baca: Gagal Lolos di Parlemen Dedy Ramanda Merambah di Dunia Tarik Suara

“Ini yang perlu kita kuatkan kedepan. Bahwa, kebersamaan ini bukan hanya sekadar pas moment saja, tapi harus terus menerus dilakukan. Contoh pas Pemilu Serentak 2019 ini berjalan aman,” katanya.

Didi juga mengingatkan, rasa aman, nyaman merupakan kebutuhan dasar manusia, maka perlu terus menurus dipupuk semua lapisan. Mengingat, derasnya informasi saat ini perlu bijak.

“Nah, hal penting lagi jangan mudah terprovokasi info belum jelas. Percayakan kepada kami,” imbaunya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved