Catatan Demokrasi Kita

Debat Sengit Rocky Gerung Vs Adian Napitupulu & I Gusti Putu Artha! Haris Azhar Jengah, Andromeda?

Rocky Gerung terlibat debat sengit dengan Adian Napitupulu dan I Gusti Putu Artha saat menyampaikan pokok-pokok pikirannya untuk menyikapi tema

Debat Sengit Rocky Gerung Vs Adian Napitupulu & I Gusti Putu Artha! Haris Azhar Jengah, Andromeda?
Youtube Indonesia Lawyears Club
Rocky Gerung terlibat debat sengit dengan Adian Napitupulu dan I Gusti Putu Artha saat menyampaikan pokok-pokok pikirannya untuk menyikapi tema yang dibahas  program talkshow Catatan Demokrasi Kita dengan tema "Misteri Kematian Ratusan Petugas KPPS " yang tayang di TVOne, Selasa (07/05/2019) malam WIB. 

Debat Sengit Rocky Gerung Vs Adian Napitupulu & I Gusti Putu Artha! Haris Azhar Jengah, Andromeda? 

Jumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal terus bertambah.

Berdasarkan data sementara secara keseluruhan petugas yang meninggal dunia mencapai 554 orang, baik dari pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) maupun personel Polri.

Berdasarkan data KPU per Sabtu (4/5/2019) pukul 16.00 WIB, jumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal sebanyak 440 orang. Sementara petugas yang sakit 3.788 orang.

Kenyataan ini menjadi topik pembahasan program talkshow Catatan Demokrasi Kita dengan tema "Misteri Kematian Ratusan Petugas KPPS " yang tayang di TVOne, Selasa (07/05/2019) malam WIB. 

Baca: LENGKAP! Jadwal Imsak, Salat & Buka Puasa Ramadan 1440 H di Kota Pontianak Selama 30 Hari

Baca: LIVE SCORE Liverpool Vs Barcelona | Link LIVE STREAM Liverpool Vs Barca Live HD RCTI Jam 02.00 WIB

Talkshow itu menghadirkan empat narasumber yakni Rocky Gerung mantan akademisi yang tergabung dalam BPN Prabowo-Sandi, Aktivis HAM dan mantan Koordinator Kontras Haris Azhar, Mantan Komisioner KPU yang kini jadi politisi Nasdem I Gusti Putu Artha dan Politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu.

Rocky Gerung terlibat debat sengit dengan Adian Napitupulu dan I Gusti Putu Artha saat menyampaikan pokok-pokok pikirannya untuk menyikapi tema yang dibahas. 

Awalnya, Rocky Gerung menganggap kejadian meninggalnya petugas KPPS dan korban-korban lainnya pasca Pemilu 17 April 2019 merupakan misteri. 

"554 misteri itu. Artinya, ada yang masih tersembunyi. Sekarang siapa yang membongkar misteri itu. 1 orang mungkin gak misteri. 554 orang, satu pesawat jumbo jet itu," terang Rocky Gerung

"554 itu sama dengan anggota DPR di Senayan. Bayangkan, satu Senayan itu, orang Jakarta bilang koit (mati_red)  tiba-tiba," ucapnya melanjutkan.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved