Bahaya Radikalisme, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan

Anggota Polsek Menyuke Polres Landak gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bahaya Paham radikalisme

Bahaya Radikalisme, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bahaya Radikalisme, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan 

Bahaya Radikalisme, Anggota Polsek Menyuke Beri Imbauan

LANDAK - Anggota Polsek Menyuke Polres Landak gencar memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bahaya Paham radikalisme dan Anti Pancasila.

Hal tersebut seperti yang dilakukan kepada warga di Desa Darit, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak pada Rabu (8/5/2019).

Dalam penyampain himbauan tersebut dipimpin Bripka Aloysius bersama Briptu Efdi, dalam itu berpesan kepada warga di Desa Darit untuk menolak paham yang berbau komunisme dan radikalisme.

"Harapan kami dalam maraknya penggunaan medsos sekarang ini, agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila," kata Bripka Aloysius.

Baca: Fadli Zon Kalahkan Adian Napitupulu, Tommy Kurniawan hingga Primus Yustisio di Dapil Jabar V

Baca: 6 Zodiak yang Ingin Segalanya Tetap Sama dan Tidak Pernah Berubah

Baca: BNN Kota Pontianak Nyatakan WNA Malaysia yang Terjaring Razia Kos Positif Narkoba

Masyarakat juga mesti selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya, serta untuk bersama-sama perangi berita yang belum tau kebenarannya atau hoax.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menambahkan, apa yang dilakukan oleh personil Polsek Menyuke merupakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Menyuke.

"Agar masyarakat dan generasi muda di Indonesia tidak menjadi korban, serta untuk tidak terpengaruh dengan adanya penyebaran Paham Radikalisme dan Anti Pancasila serta berita hoax," kata Kapolsek Menyuke

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved