Kapolresta Pontianak Pastikan Pleno KPU Berjalan Aman dan Lancar

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memastikan, bahwa proses pleno untuk wilayah hukumnya yakni kota Pontianak

Kapolresta Pontianak Pastikan Pleno KPU Berjalan Aman dan Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolresta Pontianak Pastikan Pleno KPU Berjalan Aman dan Lancar 

Kapolresta Pontianak Pastikan Pleno KPU Berjalan Aman dan Lancar

PONTIANAK - Kapolresta Pontianak Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir memastikan, bahwa proses pleno untuk wilayah hukumnya yakni kota Pontianak dan Kubu Raya berjalan denhan lancar dan aman.

"Alhamdulillah hingga saat ini dari proses mulai pleno untuk KPU di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, yaitu KPU Pontianak Kota dan Kubu Raya untuk sampai saat ini alhamdulillah berjalan dengan lancar aman tertib. Baik di lokasi maupun di luar sekitar wilayah hukum Polresta Pontianak," ujarnya Selasa (7/5).

Anwar juga mengatakan, saat ini belum ada hal-hal yang meganggu pelaksanaan oemiku, baik sebelum pemilu maupun setelah pemilu. Meskioun ada, kata dia, dapat diatasi oleh pihaknya.

Baca: Jadwal Semifinal Liga Champions Hari Ini, Liverpool Vs Barcelona Live Streaming RCTI Jam 02.00 WIB

Baca: Kumpulan Resep Nastar Kekinian Kudapan Lebaran Idul Fitri, Bentuknya Lucu-lucu Lho!

Baca: Dari Lapangan ke Ruang Kelas, Para Peneliti Berbagi Ilmu Tentang Orangutan ke Sekolah-sekolah

"Gangguan sementara untuk bertemu terkait pemilu sampai saat ini belum ada, hanya beberapa kemarin mungkin kalau dikaitkan hanya kemarin ada sempat ada isu sara itu, tetapi sudah kita tangani tentang undang-undang ITE dan sudah ditangani," ungkap Kapolresta.

Pelaku, kata dia, juga sudah di proses hukum sehingga pihak dari pelapor yakni dari kelompok masyarakat yang komplain awalnya, saat ini sudah mengaku puas atas upaya hukum yang diberikan.

"Artinya situasi aman secara umum, sangat kondusif dan terkendali tentunya kerjasama dengan pihak TNI, dimana personel kita yang kita ploting di Pontianak sebanyak 115, dan 115 personel di Kubu Raya dengan total 250 personel yang kita kerahkan," tukas Anwar.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved