JPRMI Sekadau Lakukan Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

Berbagai aktivitas atau yang dilakukan umat islam dalam mengisi bulan suci ramadan 1440 hijriah.

JPRMI Sekadau Lakukan Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Ketua JPRMI Sekadau, Tomi Raji’i 

JPRMI Sekadau Lakukan Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

SEKADAU - Berbagai aktivitas atau yang dilakukan umat islam dalam mengisi bulan suci ramadan 1440 hijriah. Termasuk yang dilakukan oleh Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Sekadau.

"Untuk JPRMI di pusat sendiri ada berbagai kegiatan diantaranya, bersih-bersih masjid, pesantren ramadan dan lain sebagainya," ujar Ketua JPRMI Sekadau, Tomi Raji’i Selasa (7/5).

Sedangkan, untuk JPRMI Kabupaten Sekadau juga diakuinya melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mengisi bulan suci ramadan. Ia mengatakan, di Sekadau kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan sejumlah ormas lainnya, seperti MABM, IKADI Kabupaten Sekadau, Salimah, Aisyiyah, Forpis dan ACT.

Baca: Film Edisi Mei, Lihat Keseruan Film UglyDolls Berjuang Dengan Keinginan Untuk Dicintai

Baca: Polres Ketapang Sebut Peredaran Narkoba di Air Hitam Kendawangan Seperti Jualan Pisang Goreng

Baca: Nelayan di Kendawangan Diamankan Polisi, Diduga Edarkan Narkoba Jenis Sabu

"Kegiatannya ada safari ramadan, iktikaf, bersih-bersih masjid, pesantren ramadan dan masih banyak lagi sih kegiatan-kegiatan selama ramadan," katanya.

Ia juga mengajak para pemuda khususnya di Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama bergerak memajukan Kabupaten Sekadau. Ia mengatakan, berbagai upaya bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki.

"Tidak harus menjadi ustaz untuk bisa merubah generasi lebih baik, ada mimbarnya masing-masing. Kalau teman-teman pemuda, punya talenta di bola, talenta dinulis dan lain sebagainya, itulah mimbarnya," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved