Ingin Tahu Perkembangan Sekuel Film Avatar Kedua, Yuk Simak Kelanjutannya

Film Avatar yang dirilis pada tahun 2009 yang lalu, boleh dibilang film yang berhasil melakukan revolusi efek visual digital sebagai langkah

Ingin Tahu Perkembangan Sekuel Film Avatar Kedua, Yuk Simak Kelanjutannya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
ekuel Film Avatar Kedua 

Ingin Tahu Perkembangan Sekuel Film Avatar Kedua, Yuk Simak Kelanjutannya

PONTIANAK - Film Avatar yang dirilis pada tahun 2009 yang lalu, boleh dibilang film yang berhasil melakukan revolusi efek visual digital sebagai langkah untuk menaklukkan box office di seluruh dunia.

Kesuksesan film bergenre sci-fi ini menembus rekor 2,7 miliar dollar AS dan menjadi film terlaris sepanjang masa hingga saat ini. Setelah lebih dari 10 tahun dari penayangannya, James Cameron James selaku sutradara film Avatar akan kembali melanjutkan kisah dari manusia yang dapat menggerakkan sesosok mahluk tinggi berwarna biru dengan kekuatan otaknya.

Makhluk tersebut adalah penghuni asli planet Na'vi, yang dimulai dari masa depan sekitar tahun 2154. Cameron akan segera melakukan pembuatan sekuel pertama dari empat sekuel yang sudah direncanakan. Secara kolektif, kabarnya biaya produksi film ini memakan budget lebih dari 1 miliar dollar AS.

Baca: Disdik Kalbar Akan Libatkan Ombudsman dan Kepolisian Dalam PPDB

Baca: Beberapa Faktor yang Akan Sumbang Inflasi, Satu Diantaranya THR

Baca: Klasemen Akhir Liga Inggris Lengkap Jatah Liga Champions, Eropa dan 3 Klub Degradasi ke Championship

Dilansir dari Deadline, untuk segera merealisasikan sekuel film Avatar pihak rumah produksi pun telah resmi menggandeng aktor dari Game of Thrones, Brendan Cowell yang dikabarkan akan berperan sebagai Nick Scoresby, kapten kapal perburuan laut sektor swasta, dimana kabarnya Cowell tengah melakukan syuting di Selandia Baru di bulan ini (Mei 2019).

Cowell merupakan aktor Australia yang namanya dikenal saat ia memerankan karakter Harrag di musim ketujuh Game of Thrones. Pemilihannya sebagai salah satu cast di film Avatar tentu semakin melebarkan karir Cowell di industri film Hollywood, setelah ia berhasil memasuki dunia Game of Thrones.

Meskipun Film Avatar mampu membius penonton dunia dengan kecanggihan efek visualnya dan meraih kesuksesan besar, Cameron tetap merasa tertantang karena harus membangkitkan kembali animo masyarakat setelah 10 tahun lebih tidak menyaksikan Avatar.

Melihat industri yang terus berubah, sebagai sutradara Cameron harus bekerja keras untuk kembali melibatkan penonton yang telah jenuh dengan suguhan sihir visual. Diharapkan, deretan sekuel dari film Avatar nanti dapat menggali tema lingkungan dan menceritakan kisah multi generasi seperti yang kita lihat di The Godfather. 

Film ini pun rencananya akan tayang di tahun 2020 bulan Desember. 

Sahabat Tribun pasti Sudah penasaran kan dengan filmnya, nantikan terus beritanya ya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved