Film Edisi Mei, Lihat Keseruan Film UglyDolls Berjuang Dengan Keinginan Untuk Dicintai

Film UglyDolls (2019) merupakan sebuah film animasi yang mengisahkan petualangan UglyDolls yang berjiwa bebas menghadapi apa artinya

Film Edisi Mei, Lihat Keseruan Film UglyDolls Berjuang Dengan Keinginan Untuk Dicintai
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Trailer film edisi Mei 

Film Edisi Mei, Lihat Keseruan Film UglyDolls Berjuang Dengan Keinginan Untuk Dicintai

PONTIANAK - Film UglyDolls (2019) merupakan sebuah film animasi yang mengisahkan petualangan UglyDolls yang berjiwa bebas menghadapi apa artinya menjadi berbeda, berjuang dengan keinginan untuk dicintai, dan akhirnya menemukan jati diri sebenarnya adalah yang paling penting.

Dalam film ini dibintangi oleh Kelly Clarkson sebagai Moxy, pemimpin kelompok. Dia memiliki rasa ingin tahu yang tak pernah puas, keyakinan tanpa batas, dan kemampuan unik untuk membuat orang lain merasa hebat tentang siapa mereka sebenarnya, tetapi dia juga mencari sesuatu yang lebih.

(Catatan: ketika dia diberi nama karakter Moxy dari franchise mainan, desainnya adalah Gorgeous, karakter yang berbeda dari toyline).

Nick Jonas sebagai Lou, seorang yang keras berbicara, pemimpin penggemar dari Kesempurnaan. Dia boneka sempurna yang bertanggung jawab atas rekrutmen pelatihan, Wanda Sykes sebagai Wage, seorang koki dengan perdagangan dan dapat sering ditemukan memasak beberapa ramuan kuliner yang menakjubkan dan inventif. Gabriel Iglesias sebagai Babo, yang terbesar, paling lapar dan paling mudah dari UglyDolls.

Film bergenre animasi , petualangan dan komedi ini akan tayang pada 10 Mei 2019 di Amerika Serikat oleh STX Entertainment. Film ini disutradarai oleh Kelly Asbury dan ditulis oleh Blaise Hemingway, Erica Rivinoja, Justin Spitzer diproduseri oleh Robert Rodriguez, Jane Hartwell dan Vivian Wang. Film ini dibuat berdasarkan mainan bernama  Uglydoll toys karya David Horvath dan Sun-min Kim.

Baca: Polres Ketapang Sebut Peredaran Narkoba di Air Hitam Kendawangan Seperti Jualan Pisang Goreng

Baca: Tersedia 4 Kursi, Ini Nama-nama Caleg DPRD Landak Dapil 5 Yang Diprediksi Lolos Periode 2019-2024

Baca: Liverpool Bisa Contoh AS Roma, Atau Barcelona Jadikan PSG Kedua di Liga Champions 2018 - 2019

Ingin tahu bagaimana kisah lucu mereka di dalam film UglyDolls? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film UglyDolls di bawah ini.

Film UglyDolls (2019) merupakan sebuah film animasi yang mengisahkan petualangan UglyDolls yang berjiwa bebas menghadapi apa artinya menjadi berbeda, berjuang dengan keinginan untuk dicintai, dan akhirnya menemukan jati diri sebenarnya adalah yang paling penting.

Moxy dan teman-teman UglyDollsnya menghadapi apa artinya menjadi berbeda, berjuang dengan keinginan mereka untuk dicintai, dan akhirnya menemukan bahwa Anda tidak harus menjadi sempurna untuk menjadi luar biasa karena siapa Anda sebenarnya adalah yang paling penting. Dia dan teman-temannya melakukan perjalanan ke sisi lain dari gunung tempat Uglyville berdiri dan menemukan kota Kesempurnaan, tempat di mana semua orang sempurna.

Berikut linknya untuk menjadi referensi kamu ya!! 

Jenis film: Animasi, Komedi
Sutradara: Kelly Asbury
Produser: Robert Rodriguez, Jane Hartwell, Vivian Wang
Penulis: Blaise Hemingway, Erica Rivinoja, Justin Spitzer
Penulis cerita: Robert Rodriguez, David Horvath, Sun-min Kim
Adaptasi: Uglydoll (permainan) ciptaan David Horvath dan Sun-min Kim
Pemain: Kelly Clarkson, Nick Jonas, Wanda Sykes, Gabriel Iglesias, Pitbull, Wang Leehom, Blake Shelton, Janelle Monáe, Emma Roberts, Bebe Rexha, Charli XCX, Lizzo
Rumah produksi: STX Family, Troublemaker Studios, Original Force
Distributor: STX Entertainment
Tanggal rilis: 3 Mei 2019

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved