Listrik Padam Saat Salat Tarawih Perdana di Ketapang, Warga Protes PLN

Hampir setiap tahunnya pemadaman listrik saat bulan ramadan terjadi,untuk itu ia menilai PLN Provinsi Kalbar perlu untuk mengevaluasi kinerja manajeme

Listrik Padam Saat Salat Tarawih Perdana di Ketapang, Warga Protes PLN
Jamadin
Suasana salat tarawih di sebuah Masjid yang gelap gulita karena listrik padam, Sabtu (28/6/2014) malam 

Listrik Padam Saat Salat Tarawih Perdana di Ketapang, Warga Protes PLN

KETAPANG - Sejumlah masyarakat Kabupaten Ketapang mengecam aksi Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Ketapang yang melakukan pemadaman listrik menjelang pelaksanaan salat terawih perdana disejumlah wilayah di Ketapang.

Ditambah pemadaman tersebut tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Seorang warga bernama, Usman (34) mengaku kesal dengan pelayanan PLN UP3 Ketapang, iapun menilai PLN UP3 Ketapang tidak komitmen dengan janjinya untuk menjaga kehandalan listrik agar tidak terjadi pemadaman selama bulan suci ramadhan khususnya saat pelaksanaan ibadah.

Baca: PU Ketapang Targetkan Pembangunan Jalan Pelang - Tumbang Titi Juni Ini, Anggarannya Rp 60 Miliar

Baca: Warga Sambut Baik Rencana Pemda Bentuk BNN di Ketapang

"Kita kecewa, dihari pertama menyambut bulan ramadhan listrik malah mati, bahkan yang buat kesal pemadaman tidak ada pemberitahuan dan saat padam tidak ada pihak PLN menginformasikan alasan pemadaman," ungkapnya, Senin (06/05/2019).

Ia melanjutkan, hampir setiap tahunnya pemadaman listrik saat bulan ramadhan terjadi, untuk itu ia menilai agar PLN Provinsi Kalbar untuk mengevaluasi kinerja manajeman PLN UP3 Ketapang.

Baca: Dewan Desak Pemda Realisasikan Pembentukan BNN di Ketapang

"Persoalan listrik tak kunjung selesai, kita berharap ada kebijakan tegas diberikan kepada manager PLN Ketapang jika memang tidak mampu memberikan pelayanan terbaik. Ini sebagai upaya memotivasi jajaran PLN agar dapat memberikan inovasi dan bekerja dengan maksimal," tegasnya

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved