Ini Harapan Masyarakat Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru

KPU Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019

Ini Harapan Masyarakat Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru
ilustrasi
Ilustrasi Pemilu 2019 

Ini Harapan Masyarakat Terhadap Anggota DPRD Kapuas Hulu yang Baru

KAPUAS HULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 tingkat kabupaten Kapuas Hulu.

Khususnya dari sekian banyak caleg baik tingkat kabupaten, provinsi, DPD RI, dan DPR RI. Hanya beberapa Caleg yang mampu menduduki kursi sebagai anggota DPRD atau Legislatif.

Dengan ini sejumlah masyarakat Kapuas Hulu, berharap siapa saja Caleg yang terpilih sebagai anggota DPRD baik ditingkat kabupaten hingga DPR RI, untuk berkomitmen membangun daerahnya masing-masing. "Pertama saya mengucapkan selamat kepada caleg yang terpilih khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu, semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," ujar seorang warga Putussibau Selatan, Arman (35) kepada Tribun, Senin (6/5/2019).

Baca: Tiga Pekan Menghilang, Pemerintah Rahasiakan Kondisi Presiden Vietnam

Baca: Waktu Buka Puasa dan Jadwal Imsak Ramadhan 2019 & Doa Buka Puasa Ramadan 1440 H

Baca: Ustadz Abdul Somad Beri Contoh Razia Polisi saat Jelaskan Iman di Tadabbur Surat Al-Baqarah 183

Arman menyatakan, siapapun caleg yang terpilih harus didukung dan begitu caleg tersebut harus betul-betul membangun dapilnya masing-masing. "Jangan habis pemilu terus terpilih lalu lupa dengan tugasnya sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Warga lain, Surya (28) merupakan warga Kecamatan Jongkong juga berharap, siapun caleg dapil 3 yang terpilih, tetap harus didukung dan sebaliknya. "Terpenting adalah komitmen visi misi yang telah disampaikan saat masa kampanye," ujarnya.

Sebagai rakyat kata Surya, tentunya sangat berharap Anggota DPRD itu tidak hanya waktu reses turun kelapangan. Tapi selalu turun kelapangan, sehingga tau kondisi pembangunan di setiap dapilnya masing-masing. "Jadi jangan sampai hanya reses saja turun, padahal banyak daerah-daerah yang butuh sentuhan anggota DPRD," ungkapnya.

Seorang Warga Kecamatan Bunut Hilir, Ahmad menyatakan, siapapun yang menjadi anggota DPRD Kapuas Hulu, khususnya di dapil Kapuas Hulu 3, untuk selalu berkomitmen membangun daerahnya masing-masing. "Jangan sampai habis pemilu habis juga visi misi," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved