Diperkuat Bupati Sambas, All Star Pontianak Balas Kunjungan Laga Persahabatan ke Pontianak

Kesebelasan all star Sambas melakukan kunjungan balasan ke Pontianak, menjajal tim all star Pontianak di lapangan Keboen Sajoek PSP Pontianak

Diperkuat Bupati Sambas, All Star Pontianak Balas Kunjungan Laga Persahabatan ke Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Tim sepak bola veteran All Star Pontianak antusias menyambut laga persahabatan melawan Blispi U-40 dalam partai eksebisi Khatulistiwa Cup U-12 yang akan digelar 13 Januari mendatang. 

Cityzen reporter
Pelatih Bintang Timur
Sy Abdurrahman

Diperkuat Bupati Sambas, All Star Pontianak Balas Kunjungan Laga Persahabatan ke Pontianak

PONTIANAK - Kesebelasan all star Sambas melakukan kunjungan balasan ke Pontianak, menjajal tim all star Pontianak di lapangan Keboen Sajoek PSP Pontianak Sabtu (4/5/2019).

Dalam pertandingan silaturahmi ini all star Sambas diperkuat Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili , dan Ketua Askab PSSI H Eko.

Dalam pertandingan tersebut kedua kesebelasan saling jual beli serangan, pada babak pertama, tim tamu mencoba untuk melakukan tekanan ke pertahanan tim all star Pontianak, namun selalu dapat di mentahkan oleh permain bertahan Pontianak yang digalang oleh Sarmili.

Baca: Langit Terpantau Mendung, Ini Prakiraan Cuaca di Mempawah Hari Ini

Baca: Ini Alamat Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau

Baca: Sebelum BTS dan BLACKPINK, Inilah 10 Grup Idol K-Pop yang Pernah Manggung di Amerika Serikat

Keasikan menyerang, akhirnya pertahanan tim Sambas lengah dan dapat di manfaatkan oleh para pemain all star Pontianak.

Dua gelandang serangnya yakni H Wan Anwari dan Ismair melakun satu, dua sentuhan. Bola ahirnya dapat dengan mudah dilesakan oleh saudara Wan Anwari kesudut kanan gawang lawan. 1-0 buat tim all star Pontianak.

Tim tamu akhirnya mampu memperkecil keunggulan setelah pantang menyerah, melalui sepekan H Eko yang menerima umpan dari H Atbah yang juga Bupati Sambas. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Meski saling jual beli serangan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berahirnya pertadingan dua kali 45 menit skor tetap bertahan sama kuat 1-1.

Ketua tim all star Pontianak Sumadi yang juga turun langsung ikut bermain dalam tim , mengatakan pertadingan ini adalah kunjungan balasan dari tim Sambas terhadap All Star Pontianak.

"Beberapa bulan lalu kami yg berkunjung ke Sambas dan insyaallah jadwal berikutnya kami akan melakukan kunjungan Kabupaten Sanggau dan Sintang dan insya allah jug akan berkunjung ke Malaysia. Karena dengan olahraga kami masih tetap bisa menjalin silaturahmi antar sesama mantan pemain sepakbola yang ada di Kalbar," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved