Warga Sambut Baik Rencana Pemda Bentuk BNN di Ketapang

Hingga saat ini peredaran narkoba di Kabupaten Ketapang masih marak, hal ini terbukti dengan banyaknya kasus-kasus narkoba

Warga Sambut Baik Rencana Pemda Bentuk BNN di Ketapang
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov Kalbar memusnahkan barang bukti ratusan kilogram dan ribuan pil ekstasi di Kantor BNN Provinsi Kalbar, Jalan Parit Haji Husin II, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (11/4/2019) siang. Barang bukti ini merupakan hasil tangkapan pada Kamis (14/3/2019) malam di Jalan Sui Duri Kecamatan Sui Raya Bengkayang lalu. 

Warga Sambut Baik Rencana Pemda Bentuk BNN di Ketapang

KETAPANG - Hingga saat ini peredaran narkoba di Kabupaten Ketapang masih marak, hal ini terbukti dengan banyaknya kasus-kasus narkoba khususnya jenis sabu yang diungkap oleh Mapolres Ketapang.

Kondisi ini mendesak segera dibentuknya Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ketapang.

Apalagi Pemda Ketapang melalui Sekretaris Daerahnya, Farhan mengatakan jika Pemda sudah mengirim proposal pembentukan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) untuk dapat ditindak lanjuti.

Satu diantara warga Ketapang, Adi Liang Ci (27) menyambut baik rencana tersebut. Adi sapaan akrabnya saat ditemui, Minggu (05/05/2019) mengatakan jika hal tersebut merupakan sebuah bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang terhadap generasi muda Ketapang.

Baca: Dinas Perdagangan Akan Pantau Kondisi Harga Setiap Hari Selama Ramadan

Baca: Dewan Desak Pemda Realisasikan Pembentukan BNN di Ketapang

Baca: Pemerintah Indonesia Tetapkan 1 Ramadan 1440 H Jatuh pada Senin 6 Mei 2019, 9 Petugas Melihat Hilal

"Itu mesti sama-sama kita apresiasi, karena kita juga sama-sama tau kalau narkoba musuh kita bersama. Sudah berapa banyak baik pemuda dan pemudi di Ketapang terjerumus oleh barang haram tersebut," ungkapnya.

Adi berharap, nantinya BNN juga dapat bekerja secara maksimal. Sebab dengan hadirnya BNN di Ketapang, ia yakin warga sangat antusias menyambut hak itu.

"Ketika warga sudah antusias, diharapkan BNN dapat memberikan jawaban atas keresahan warga terkait peredaran narkoba," terangnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved