Polsek Pontianak Kota Sebar Anggota di Berbagai Titik, Kawal Pawai Akbar Sambut Ramadan

Dalam kegiatan Pawai Akbar tersebut telah di bagi dalam dua Kategori yaitu : Kategori Pejalan Kaki dan Kategori Pawai Sepeda Hias.

Polsek Pontianak Kota Sebar Anggota di Berbagai Titik, Kawal Pawai Akbar Sambut Ramadan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Pontianak Kota saat amankan jalannya Pawai Akbar Sambut Ramadan 

Polsek Pontianak Kota Sebar Anggota di Berbagai Titik, Kawal Pawai Akbar Sambut Ramadan

Aiptu Simanjuntak
Kasi Humas Polsek Pontianak Kota

PONTIANAK - Menyambut Puasa Ramadhan 1440 H, di Kota Pontianak telah di selenggarakan Kegiatan Pawai Akbar yang berlangsung di Alun Alun Kapuas yang berada di Jalan Rahadi Oesman, Sabtu (4/5/2019).

Dalam kegiatan Pawai Akbar tersebut telah  di bagi dalam dua Kategori yaitu : Kategori Pejalan Kaki dan Kategori Pawai Sepeda Hias.

Yang mana untuk Rute bagi pawai jalan kaki : Start depan Kantor Walikota Pontianak -Jl. Rahadi Oesman -Jl.Pak Kasih - Jl.Hasanudin -Jl.Merdeka -Jl. Jend Urip-Jl.Jend Sudirman dan finish depan Kantor WalikotaPontianak.

Kemudian untuk pawai sepeda hias : start Depan Kantor Walikota Pontianak-Jl.Rahadi Oesman – Jl. Pak Kasih – Jl. Hasanudin – Jl. KHW Hasyim –Jl. KHA Dahlan – Jl. A Yani- Jl. Veteran -Jl. Pahlawan - Jl. Imam Bonjol - Jl.Tanjungpura- dan finish -epan Kantor Walikota Pontianak.

Baca: Personel Polsek Pontianak Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa Driver Ojol

Baca: Curi Tepung Kratom, Warga Kubu Raya Diringkus Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota

Guna untuk mengantisipasi kegiatan tersebut,Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono mengatakan bahwasanya Polsek Pontianak Kota telah menurunkan Personilnya guna untuk melakukan Kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalulintas,"Ujarnya.

"Personil sesuai dengan surat perintah  telah menempati posisinya masing-masing di persimpangan jalan yang hendak di lalui oleh para peserta Pawai Akbar tersebut sejak pagi hari tadi,"Ungkap Sugiyono.

Baca: 80 Personel Polsek Pontianak Kota Ikut Apel Pagi, Ini Arahan Kapolsek

Semoga saja dengan adanya kehadiran Pihak Kepolisian terutama Personil Polsek Pontianak Kota, yang sudah berada di titik titik persimpangan jalan yang hendak di lalui Pawai Akbar tersebut pawai dapat berjalan lancar dan aman.

"Dapat kiranya membantu para pengendara sepeda motor lainnya yang sedang melintas di jalan raya supaya terhindar dari Kemacetan Arus Lalulintas," Tutup Komisaris Polisi yang baru saja Menjabat sebagai Kapolsek Pontianak Kota

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved