Iptu Sukirman Edukasi Bahaya Narkoba dan Miras ke Karang Taruna Radak II, Upaya Jaga Kamtibnas

Ia juga mengajak aparatur desa bersama pemuda dan pemudi karang taruna Desa Radak II, agar dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian

Iptu Sukirman Edukasi Bahaya Narkoba dan Miras ke Karang Taruna Radak II, Upaya Jaga Kamtibnas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Terentang, Iptu Sukirman saat menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemuda karang taruna Desa Radak II, Sabtu (4/5/2019).

Iptu Sukirman Jelaskan Bahaya Narkoba dan Miras Pada Pemuda Karang Taruna Radak II Terentang, Upaya Jaga Kamtibnas

KUBU RAYA - Kapolsek Terentang, Iptu Sukriman bersama anggotanya memberikan imbauan bahaya narkoba kepada karang taruna Desa Radak II, Kecamatan Terentang, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (4/5/2019) pagi.

Ipti Sukirman mengatakan, hal itu adalah satu di antara upaya untuk menjaga kamtibmas yakni dengan menyampaikan imbauan bahaya narkoba kepada pemuda di setiap Desa yang ada pada Kecamatan Terentang.

Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba, Iptu Sukirman dalam imbauannya juga menyampaikan tentang bahaya minuman keras.

Baca: Daftar Kode Pos Kecamatan Terentang

Baca: Terpantau Titik Panas di Terentang, Masyarakat Kalbar Diimbau Tidak Membakar Lahan

"Sudah banyak contoh pengguna narkoba maupun miras yang telah menjadi korban, selain itu juga apabila berurusan dengan hukum maka bagi generasi muda itu akan membuat suram masa depannya," ujar Iptu Sukirman.

Lebih jauh, ia juga mengajak aparatur desa bersama pemuda dan pemudi karang taruna Desa Radak II, agar dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Saya harap, pemuda dan pemudi yang hadir saat ini dapat menjadi pelopor kamtibmas baik bagi dirinya sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar," pungkasnya. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved