H-1 Puasa, Warga Serbu Hypermart Ayani Megamall

H-1 menjelang Ramadan, ratusan warga kota Pontianak ramai-ramai menyerbu Hypermart Ayani Megamal. Mereka bersama sanak saudara

H-1 Puasa, Warga Serbu Hypermart Ayani Megamall
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Sambut bulan puasa, warga Pontianak memadati Hypermart Ayani Megamal, Minggu (5/5/2019). 

H-1 Puasa, Warga Serbu Hypermart Ayani Megamall

PONTIANAK - H-1 menjelang Ramadan, ratusan warga kota Pontianak ramai-ramai menyerbu Hypermart Ayani Megamal. Mereka bersama sanak saudara memadati tempat yang menjual kebutuhan hidup untuk sehari-hari ini.

Division Manager Fresh Hypermart John Endri mengatakan pengunjung Hypermart jelang ramadan ini meningkat sekitar 20 persen.

Satu diantara pengunjung Hypermart Ayani Megamal, yang tampak antusias berbelanja kebutuhan untuk menyambut bulan puasa ini adalah Farida Alkhadrie (45).

Baca: Gadis Belia Tenggelam di Lokasi Wisata yang Baru Dibuka

Baca: Dinas Pertanian Pastikan Stok Daging dan Ayam Cukup Penuhi Kebutuhan Singkawang

Ia mengakatan untuk kebutuhan sehari-hari dirinya memang setiap bulannya belanjanya di Hypermart.

“Tiap bulan memang saya belanja kebutuhan sehari-harinya disini, karena sama keluarga ya, bawa anak-anak juga sekalian jalan-jalanlah, refresing,. Abis belanja kalau lapar tinggal makan,” ujar Farida.

Dikatakannya juga, kali ini dirinya berbelanja untuk menyiapkan kebutuhan bulan puasa sampai lebaran.

“Sekarang lagi belanja persiapan bulan puasa, kebutuhan pokok kayak minyak, gula, beras, mentega, susu, tepung, banyaklah untuk persiapan buat kue juga untuk lebaran nanti,” jelasnya.

Farida menyebutkan harga di Hypermart relatif standart. Dengan didukung banyaknya promo yang diberikan membuat Farida senang berbelanja di Hypermart.

“Sering banyak promo disini, seperti sekarang ini,  jadi lumayan. Dengan adanya promo jadi bisa belanja lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Mia Monica)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved