Gadis Belia Tenggelam di Lokasi Wisata yang Baru Dibuka

Diduga tak pandai berenang, seorang gadis belia di kabarkan tewas tenggelam di Taman Wisata Batu Posok pada Minggu (5/5/2019)

Gadis Belia Tenggelam di Lokasi Wisata yang Baru Dibuka
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korban Rinda Astika, saat mendapatkan pertolongan medis di RS Sanggau, Rinda tewas tenggelam di kolam lokasi objek wisata Batu Posok Sanggau 

Gadis Belia Tenggelam di Lokasi Wisata yang Baru Dibuka

SANGGAU - Diduga tak pandai berenang, seorang gadis belia di kabarkan tewas tenggelam di Taman Wisata Batu Posok pada Minggu (5/5/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Gadis belia yang di ketahui bernama Rinda Astika (15) warga SP 1 Mukok Kec. Mukok di ketahui bersama enam rekannya berwisata akhir ekan di taman wisata batu Posok.

Ditaman wisata Batu Posok tersebut terdapat kolam, korban sempat di peringati oleh rekannya untuk tidak berada di pinggiran‎ atau mendekat kolam tersebut.

Lantaran korban tidak bisa berenang, namun korban tetap masuk ke dalam, dan korban pun tenggelam di kolam tersebut.

Baca: Angin Kencang Selimuti Kota Pontianak, Berikut Update Cuaca Wilayah Kalbar

Baca: Atasi Balap Liar, Ini Langkah Bupati Citra Duani

Baca: Dinas Pertanian Pastikan Stok Daging dan Ayam Cukup Penuhi Kebutuhan Singkawang

Saat masuk ke dalam kolam bersama rekannya yakni Dela dan namun sebelum tenggelam korban sempat menarik baju Dela namun terlepas, tetapi sehingga yang selamat hanya Dela yang juga ternyata tidak pandai berenang.

Rekan korban lain, sempat meminta bantuan warga, tetapi akhirnya korban dapat di temukan dan mendapatkan pertolongan medis ke RS Sanggau, tapi sayangnya nyawa korban tak tertolong.

Hingga berita ini di terjunkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tetapi informasi yang di peroleh Tribun Pontianak, kalau ObJek Wisata Batu Prosok ini memang baru di buka untuk umum.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved