Bupati Citra Duani Wisuda 82 Santri Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Quran

Kata Citra, ini membuktikan bahwa anak-anak Kayong Utara mampu bersaing dengan daerah lain dalam bidang agama, contohnya di bidang penghafal Alquran

Bupati Citra Duani Wisuda 82 Santri Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Quran
Istimewa
Bupati Kayong Utara, Citra Duani mewisuda santri Tahfidz Al-Qur’an TPA/TPQ dan RA/TK dalam rangka milad ke-8 Pondok Pesantran Tahfidz Baitul Qur’an di Istana Rakyat, Sukadana, Sabtu (4/5/2019) 

Bupati Citra Duani Wisuda 82 Santri Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Quran

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mewisuda santri Tahfidz Al-Quran TPA/TPQ dan RA/TK dalam rangka milad ke-8 Pondok Pesantran Tahfidz Baitul Quran di Istana Rakyat, Sukadana, Sabtu (4/5/2019).

Ada 82 orang santri yang di wisuda hari itu, terdiri 56 orang dari Tahfidz Al-Quran dan 26 orang dari TPQ/TPA.

Dalam sambutannya, Citra menyampaikan ucapan selamat dan bangga kepada para santri tersebut.

“Saya ucapkan selamat sekaligus bangga kepada para santri yang diwisuda pada hari ini, karena mereka yang diwisuda ini adalah para penghafal Al-Quran yang terdiri dari 15 juz, 10 juz, dan 5 juz," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: Oknum Polisi Cabuli Anak 13 Tahun di Kayong Utara, Bupati Citra Akan Panggil KPAID

Baca: 2019, Ini Fokus Perencanaan Bupati Citra Duani

Hal itu, kata Citra, membuktikan bahwa anak-anak Kayong Utara mampu bersaing dengan daerah lain dalam bidang agama, contohnya di bidang penghafal Al-Quran.

Citra lantas berharap agar kedepan lebih banyak lagi para penghafal Al-Quran, sehingga bisa melahirkan para generasi penerus yang akan memimpin negeri ini memiliki benteng keimanan yang kuat.

Baca: Oknum Perwira Polisi Kayong Utara Cabuli Gadis 13 Tahun, Ini Kronologinya

“Karena di tangan para generasi penerus inilah yang akan menjadi pemimpin di negeri ini. Mereka sudah dibentengi keimanan yang kuat sehingga bisa menjadi pemimpin yang amanah," ujar Citra

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved