Anzon Toyota Kalbar Bagi Hadiah Satu Unit Motor Setiap Bulan

Rita mengatakan bahwa undian ini adalah sebuah apresiasi bagi para pelanggan yang tetap setia kepada Anzon Toyota Kalbar.

Anzon Toyota Kalbar Bagi Hadiah Satu Unit Motor Setiap Bulan
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Wahyudi pemenang undian satu unit motor dari Anzon Toyota Kalbar. 

Anzon Toyota Kalbar Bagi Hadiah Satu Unit Motor Setiap Bulan

PONTIANAK - Marhaban ya Ramadan, sehari menjelang ramadan Anzon Toyota Kalbar kembali lagi menggelar undian yang menarik bagi para pelanggannya, Sabtu (4/5/2019).

Supervisor Anzon Toyota Kalbar, Rita mengatakan bahwa undian ini adalah sebuah apresiasi bagi para pelanggan yang tetap setia kepada Anzon Toyota Kalbar.

Pada bulan ini Anzon Toyota Kalbar tetap membagikan hadiah spesial satu  unit motor matic Scoopy dan beragam doorprize lainnya yang sangat bermanfaat bagi para konsumen Anzon Toyota.

Untuk di bulan ini, pemenang motor matic didapatkan oleh lelaki muda yang sangat beruntung. Ialah Wahyudi yang memiliki usaha salon di jalan Perdana.

Baca: Perolehan Suara DPRD Provinsi, PDI Perjuangan Diprediksi Dominasi Kursi

Baca: Makna di Balik Umpan Benua dan Saprahan Anak Negeri Pada Peringatan Hari Jadi Kota Sintang

Baca: 5 Cara Bijak Mengkritik si Buah Hati, Yuk Simak Tipsnya

Wahyudi mengaku, bahwa ia sangat senang sekali mendapatkan hadiah motor matic tersebut. Dengan kocak, ia menceritakan dirinya yang sudah mempunyai firasat akan mendapatkan sebuah motor.

"Saya sudah berfirasat akan dapat motor, saya bahagia banget, tapi sayang itu cuma mimpi dan karena nyenyaknua saya sampel terjatuh dari tempat tidur," katanya.

Ternyata, mimpi Wahyudi menjadi kenyataan. Ia pun akhirnya mendapatkan sebuah motor dari Anzon Toyota Kalbar, dimana hanya Anzon yang satu-satunya memberikan kupon kepada setiap pelanggan.

Rita juga mengaku, jumlah kupon di bulan ini meningkat 10 persen. Serta program undian hadiah motor tetap akan terus berlanjut untuk setiap pembelian mobil di Anzon Toyota di seluruh Kalbar.

Dan tidak lupa, Anzon masih satu-satunya dealer Toyota yang memberi kupon setiap bulan dan hadiah langsung TV LED 32 inci setiap menjelang hari raya (lebaran, natal dan Imlek). 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved