LIDA Indosiar 2019

Terharu! Dewan Juri Ungkap Pesan dan Kesan Terdalam bagi Para Grand Finalis LIDA 2019

Soimah yang menyampaikan pesan dan kesannya dengan air mata terlebih dahulu mengucapkan selamat tak hanya kepada 3 grand finalis LIDA 2019

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
KOLASE/Youtube @Indosiar
Terharu! Dewan Juri Ungkap Pesan dan Kesan Terdalam bagi Para Grand Finalis LIDA 2019 

Terharu! Dewan Juri Ungkap Pesan dan Kesan Terdalam bagi Para Grand Finalis LIDA 2019

Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) akhirnya melahirkan bintang-bintang baru yang akan meramaikan panggung hiburan tanah air.

Faul dari Aceh akhirnya keluar menjadi juara Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019). 

Duta bernama lengkap Fauzul Abadi ini dinobatkan menjadi juara LIDA 2019 dengan hasil kerja keras upayanya selama berada di panggung LIDA 2019 dan mendapatkan perolehan polling LIDA 2019 akhir tertinggi dukungan pemirsa tanah air. 

Tak hanya Faul, Puput dari Sulawesi Selatan menjadi juara kedua dan Sheyla menjadi juara ketiga LIDA 2019

Mereka sebelumnya telah menjalani bagian perjalanan kerja keras dan payah selama berkompetisi dan selalu memberikan penampilan terbaiknya, puncaknya adalah di pertarungan terakhir yang akan menjadi laga di panggung kemenangan kompetisi dangdut terbesar tanah air ini dalam Konser Kemenangan, Jumat (3/5/2019) malam.

Para juri yang hadir dalam kesempatan kali ini diantaranya Soimah Pancawati, Nassar Sungkar, Inul Daratista, Zaskia Gotik, Dewi Persik dan fashion guru Carend Delano juga tak lupa memberikan kesan dan pesan yang mengharukan kepada para grand finalis sesaat sebelum pengumuman juara LIDA 2019.

Baca: Jadi Sang Juara LIDA 2019, Faul Nyanyikan Lagu Kemenangan Bersinar Dalam Jiwa

Baca: Selamat! Faul dari Aceh Menjadi Juara LIDA 2019, Inilah Detik-detik Menegangkan Pengumuman Pemenang

Baca: Dinobatkan Juara LIDA 2019, Faul, Puput & Sheyla Sujud Syukur di Panggung! Ini Hadiah yang Diterima

Mengingat mereka selama ini menjadi bagian dari perjalanan kompetisi yang banyak memberikan masukan dan pecutan bagi setiap peserta LIDA 2019 agar selalu menjadi lebih baik lagi.

Soimah yang menyampaikan pesan dan kesannya dengan air mata terlebih dahulu mengucapkan selamat tak hanya kepada 3 grand finalis LIDA 2019 saja melainkan finalis LIDA 2019 lainnya.

"Kalian juga luar biasa, memang benar 1, 2 atau 3 hanya nominal, namun apapun itu selamat sekali lagi buat kalian, saya pribadi minta maaf selama ini buat semua penonton Indosiar,buat kru yang bertugas,buat semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kebetulan menjelang ramadan, saya minta maaf lahir batin apabila banyak salah kata, salah tingkah selama saya pribadi ngasih masukan buat kalian, kalau baik ambillah, yang buruk buanglah,"ujarnya.

Ia berharap ilmu yang diberikan dewan juri kepada duta LIDA 2019. Ilmu dikatakannya adalah bagian dari pengalaman pribadi dalam perjalanan karier, lantaran setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda satu sama lain. Pengalaman inilah yang diakuinya membuat mereka kuat. 

Serupa Zaskia Gotik juga mengatakan selamat dan bersyukur melalui ajang ini bisa mengenali satu persatu duta.

"Kalian bisa mengispirasi saya juga, yang awalnya tidak kenal menjadi kenal, seperti saudara seperti adik, terimakasih untuk perjuangan kalian, semangat buat kalian, apapaun yang sudah diamanahkan Indosiar kalian bisa jaga diluar sana kalian bisa berkembang, kalian bisa bertahan, pesan saya adalah jika kalian sudah menjadi juara jadilah diri sendiri jangan menjadi diri orang lain, tetap rendah hati,"ujarnya

Sama halnya Inul Daratista yang mengatakan terimakasihnya melalui wadah ini adalah yang baik dalam pelestarian musik dangdut tanah air.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved