‎Program Terpadu HKG PKK Kubu Raya Dipusatkan di Sui Kakap

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengelar ‎kegiatan Pencanangan Program Terpadu peningkatan peran wanita melalui keluarga sehat sejahtera

‎Program Terpadu HKG PKK Kubu Raya Dipusatkan di Sui Kakap
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kubu Raya H Muda Mahendrawan sat serahkan bibit pohon pada perwakilan desa. 

‎Program Terpadu HKG PKK Kubu Raya Dipusatkan di Sui Kakap

KUBU RAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengelar ‎kegiatan Pencanangan Program Terpadu peningkatan peran wanita melalui keluarga sehat sejahtera bulan bakti Gotong royong Masyarakat XVI Serta Peringatan hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK KE -47 tahun 2019 pada Sabtu (4/5) Di halaman kantor Camat Sungai Kakap

Dalam kegiatan Pencanangan Program Terpadu peningkatan peran wanita melalui keluarga sehat sejatera di Bulan bakti Gotong royong Masyrakat XVI Serta Peringatan hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK KE -47 ini di hadiri Bupati H Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo yang didampingi para istri.

Tak hanya itu, Muspida, Anggota DPRD Kubu Raya, Camat Se Kab Kubu Raya, ‎Kapolsek dan Danramil Sui Kakap juga turut hadir kegiatan yang di rangkaikan dengan penanaman pohon tersebut

Baca: MODUS Pria 48 Tahun Perkosa Gadis 17 Tahun, Tawarkan Pekerjaan, Kelabui Istri, Sergap Korban Dirumah

Baca: Dalam Sehari, Dua Pejuang Demokrasi Kecamatan Ngabang Meninggal Dunia

Baca: Ketum FORKI Kalbar Karol Ingin Program Pembibitan Atlet Karate di Kalbar Semakin Baik

Dalam sambutan ketua pengerak PKK Kab. Kubu Raya Rosalina Muda Mahendrawan yang membacakan sambutan Ketua PKK Pusat mengucapkan selamat Pencanangan Program Terpadu peningkatan peran wanita melalui keluarga sehat sejahtera di bulan bakti Gotong royong Masyrakat XVI Serta Peringatan hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK KE -47 .

Istri Bupati Kubu Raya juga mengimbau kepada kader PKK se Kabupaten Kubu Raya untuk lebih giat mencintai lingkungan yang indah dan sehat dengan cara memelihara lingkungan tetap bersih secara bergotong royong.

Sementara Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengucapkan syukur keada Allah SWT telah di laksanakanya kegiatan Pencanangan Program Terpadu peningkatan peran wanita melalui keluarga sehat sejatra bulan bakti Gotong royong Masyrakat XVI Serta Peringatan hari Kesatuan Gerak ( HKG) PKK KE -47 Di Kec. Sungai Kakap Kab. Kubu Raya "

Dalam sambutannya dengan saat ini hidup di era informasi berbasis teknologi, Muda mengajak untuk bijak menggunakan teknologi tersebut.

"Kita harus bijak dengan informasi berbasis teknologi, agar tidak terperangkap oleh informasi yang mejurus ke arah Negatif."imbaunya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kubu Raya dua periode ini juga menuturkan dirinya untuk membangun kubu raya telah memiliki visi yakni Religius dan Bahagia serta kembali menguatkan dan menghidupkan program Dasawisma.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved