Ketum FORKI Kalbar Karol Ingin Program Pembibitan Atlet Karate di Kalbar Semakin Baik

Ketua umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa turut hadir dalam ujian kenaikan sabuk hitam

Ketum FORKI Kalbar Karol Ingin Program Pembibitan Atlet Karate di Kalbar Semakin Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Ketua FORKI Kalbar Karolin Margret Natasa saat berbincang dengan Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal (Mayjend) TNI, Herman Asaribabdan jajaran pengurus INKAI di Aula Makodam XII/ Tpr Sabtu (4/5/2019). 

Ketum FORKI Kalbar Karol Ingin Program Pembibitan Atlet Karate di Kalbar Semakin Baik

PONTIANAK - Ketua umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa turut hadir dalam ujian kenaikan sabuk hitam INKAI Kalbar menyampaikan komitmen untuk mendorong prestasi karate di Kalimantan Barat khususnya.

Satu di antaranya yakni dengan program pelaksanaan ujian kenaikan sabuk hitam seperti yang digelar Pengprov INKAI Kalimantan Barat di Sabtu (4/5/2019).

"Jadi FORKI Kalbar memang relatif baru kepengurusan, kita berupaya maksimal agar program tetap berjalan salah satunya adalah ujian kenaikan sabuk ini. Kita berharap pola-pola pembibitan kita ke depan semakin baik dan wasit kiri semakin profesional," ujarnya

Bupati Landak ini juga menekankan, agar olahraga karate semakin memasyarakat. Hal ini sudah terlihat disekolah- sekolah dan harus ditingkatkan kembali kedepan.

Baca: Edi Kamtono Ajak Tingkatkan Kualitas Ibadah

Baca: Sambut Ramadhan Belasan Ribu Peserta ikuti Pawai Taaruf Remaja Mujahidin Kalbar

Baca: Jalankan Tugas Pemilu, Danramil 09/Sengah Temila Kodim 1201/Mempawah Divakuasi ke Rumah Sakit

"Dengan karate akan membantu membentuk generasi kedepan yang mempunyai mental dan jiwa yang kokoh setara memiliki pikiran positif," tukasnya

Kedepan lanjutnya ada beberapa agenda besar prestasi yang akan dihadapi di antaranya Pra PON dan PON yang memang menjadi tantangan bagi FORKI Kalimantan Barat. Sebelumnya juga ada Seleknas yang diikuti atlet Kalimantan Barat.

"Untuk target kita belum, namun persiapan atlet sudah dilakukan termasuk atlet dari Kodam XII/ Tpr. Mudah-mudahan atlet Kita bisa mewakili Kalbar di PON dan memberikan hasil terbaik ," tukasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved