Terbuka dan Transparan, Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Pleno PPK Sintang

“Terima kasih kepada TNI dan Polri, atas pengamanan selama pertahapan dari pileg maupun pilpers sehingga berjalan aman,” tambahnya .

Terbuka dan Transparan, Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Pleno PPK Sintang
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Anggota DPRD Kabupaten Sintang sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Sintang Tahun 2019 dari Partai Golkar AM Abdurrazak serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Abang Muhammad Samansyah  

Terbuka dan Transparan, Anggota DPRD dan Tokoh Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Pleno PPK Sintang 

SINTANG - Anggota DPRD Kabupaten Sintang, AM Abdurrazak mengapresiasi pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sintang. 

Dirinya yang juga merupakan Caleg dari partai Golkar saat memantau langsung Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat PPK Kecamatan Sintang yang dilaksanakan di Padepokan Pencak Silat Sintang, Jumat (3/5/2019) pagi. 

“Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini PPK dan Bawaslu yang hari ini masih melaksanakan rapat pleno memasuki hari kelima belas, selama pelaksanaan berjalan tertib, aman dan transparan serta tidak ada kecurangan,” ujarnya.

Baca: Ketua MUI dan Ketua Wali Songo Tanggapi Situasi Rapat Pleno di Kabupaten Sintang

Baca: 506 PNS Sintang Diambil Sumpah Janji, Sekda Yosepha Hasnah Beri Pesan Khusus

Dirinya juga mengucapkan Terima kasih kepada TNI dan Polri atas pengamanannya sehingga dalam pelaksanaan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 di Kecamatan Sintang berjalan aman.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri, atas pengamanan selama pertahapan dari pileg maupun pilpers sehingga berjalan aman,” tambahnya .

Hal senada juga diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang, Abang Muhammad Samansyah mengapresiasi kinerja PPK Kecamatan Sintang saat menggelar rapat pleno rekapitulasi. 

Baca: Sebanyak 506 PNS Pemkab Sintang Diambil Sumpah dan Janjinya

Baca: Sekda Sintang Sebut Ada Lima Kompetensi PNS yang Harus Dikembangkan

“Pelaksanaan rapat pleno cukup transparan, jujur, adil dan demokratis. Kemudian kalaupun ada permasalahan masih bisa diatasi sesuai mekanisme yang ada," tuturnya. 

Selanjutnya, dirinya juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kecamatan Sintang untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan rasa persatuan dan kesatuan. 

Penulis: Wahidin
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved