Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester II Tahun 2018 BRI Cabang Sanggau

Penarikan undian simpedes semester II tahun 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 di Hotel The Garden Palace Sanggau.

Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester II Tahun 2018 BRI Cabang Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester II Tahun 2018 BRI Cabang Sanggau 

Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester II Tahun 2018 BRI Cabang Sanggau

Pemimpin Kantor Cabang BRI Sanggau, Solahudin Nasution mengucapkan selamat kepada Okta Yesi Puspita Meliau (29) Nasabah BRI Unit Meliau yang memenangkan grand prize simpedes semester II tahun 2018 BRI Cabang Sanggau berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga.

“Harapan kami loyalitas Okta terhadap BRI semakin bertambah dan juga bisa mengajak teman, kerabat untuk bisa menabung di BRI, ” katanya usai menyerahkan grand prize berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga di halaman BRI Sanggau, Kamis (2/5/2019).

Dikatakanya, kegiatan penarikan undian berjalan dua kali dalam satu tahun. Untuk itu, ia juga mengajak penabung yang lain untuk lebih meningkatkan dananya untuk bisa meraih hadiah.

Baca: Gina Senang Dapat Mobil Avanza Dari Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Mempawah

Baca: Bagi Yang Belum Tahu, Ini Alamat Bank BRI Syariah Cabang Sanggau

“Karena kami terus menyediakan hadiah-hadiah yang menarik demi kemajuan BRI dan juga demi kesuksesan para nasabh BRI tentunya, ” tuturnya.

Penarikan undian simpedes semester II tahun 2018 telah dilaksanakan pada tanggal 23 April 2019 di Hotel The Garden Palace Sanggau.

“Adapun rincian hadiahnya adalah, grand prize 1 unit mobil Suzuki Ertiga, satu buah motor Yamaha Aerox 155 CC, 8 unit sepeda motor Mio, 16 unit Televisi LED 32 LE 179 SHARP, dan 16 unit sepeda MTB 26 Jieyang. Total pemenang sebanyak 42 orang,”katanya.

Seperti diketahui, setiap tabungan Rp 100.000 maka akan mendapatkan satu kupon undian. Dan hitung setiap bulan berdasarkan saldonya. Semakin banyak tabungan maka semakin banyak kesempatan untuk menjadi pemenang karena banyak mendapatkan kupon.

Sementara itu, Okta Yesi Puspita Meliau (29) mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau. Ia pun tidak menyangka bakal menjadi pemenang grand prize berupa satu unit mobil.

“Tidak ada firasat dapat hadiah mobil. Terima kasih kepada BRI Cabang Sanggau. Saya jadi nasabah BRI sejak tahun 2014. Saya tahu dapat hadiah tanggal 25 kemarin. Tapi di kampung saya sudah tahu sejak tanggal 24, karena posisi saya ditempat tugas tidak ada sinyal, ”katanya.

Untuk itulah, ia mengaku sangat bersyukur dengan adanya hadiah ini. ia juga menegaskan akan selalu komitmen untuk menjadi nasabah BRI.

“Semoga masyarakat sekitar juga menjadi nasabah BRI dan meningkatkan tabunganya, karena pelayanan di BRI juga sangat bagus. Dan tidak menutup kemungkinan masyarakat yang lain juga dapat hadiah serupa. Saya akan rekomendasi teman untuk nabung BRI, ”pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved