Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Kalbar dan Kabupaten-Kota, Dilantik Langsung Gubernur Sutarmidji

Usai dilantik selaku Bunda PAUD Kalbar, Lismaryani mengatakan setelah pengukuhan ini, ia selaku bunda PAUD Provinsi Kalbar akan bersinergi

Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Kalbar dan Kabupaten-Kota, Dilantik Langsung Gubernur Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto bersama usai pengukuhan Bunda Paud Provinsi Kalbar, dan Bunda Paud Kabupaten dan Kota di Hotel Kapuas Palace, Jumat (3/5/2019). 

Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Kalbar dan Kabupaten Kota, Dilantik Langsung Gubernur Sutarmidji

PONTIANAK - Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat, sekaligus Bunda PAUD Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace, Kota Pontianak,Jumat (3/5/2019).

Pengukuhan Bunda Paud Provinsi, Kabupaten dan Kota dilantik langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji.

Adapun yang hadir diacara pengukuhan meliputi unsur Bupati atau Walikota Perempuan, Bunda PAUD atau istri Kepala Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota, Ketua GOPTKI Provinsi, Ketua GOPTKI Kabupaten/Kota, PKK Provinsi Kalimantan Barat, Organisasi Mitra PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota Kalimantan Barat.

Kegiatan juga dihadiri oleh Dirjen PAUD dan DIKMAS Kemendikbud RI, namun diwakili karena berhalangan hadir.

Baca: VIDEO: Gebyar Festival PAUD se-Kabupaten Kapuas Hulu

Baca: Disdik Kalbar Siap Sinergi dengan Bunda PAUD Provinsi Kalbar, Wujudkan Program Satu PAUD Satu Desa

Kegiatan Rakor Bunda dan Pengukuhan Bunda PAUD merupakan kerjasama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dengan UPT Kemendikbud RI Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD DIKMAS) Kalimantan Barat.

Pembacaan SK Pengukuhan dan Naskah Pengukuhan Bunda PAUD Provinsi disampaikan saat pengukuhan pada hari yang sama dengan agenda ini dilaksanakan.

Usai dilantik selaku Bunda PAUD Kalbar, Lismaryani mengatakan setelah pengukuhan ini, ia selaku bunda PAUD Provinsi Kalbar akan bersinergi dengan bunda PAUD Kabupaten/Kota.

Ia juga berharap setelah pengukuhan bunda PAUD Kabupaten/kota bisa langsung mengukuhkan bunda PAUD yang ada di kecamatan dan desa.

"Saya berharap jangan sampai setelah di kukuhkan langsung diam saja. Jadi saya berharap bunda Paud kabupaten dan kota bisa bersinergi dengan pihak dinas pendidikan dan dinas kesehatan,')" ujarnya.

Baca: Polisi Sahabat Anak, Polres Landak Dapat Kunjungan TK Paud Kasih Ibu Nahaya

Baca: Buka Gebyar Festival PAUD, Ini Penjelasan Pemerintah

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved