Ciptakan Situasi Aman, Personil Polsek Mandor Lakukan Patroli Malam

patroli malam di Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada Kamis (2/5/2019) malam.

Ciptakan Situasi Aman, Personil Polsek Mandor Lakukan Patroli Malam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Patroli malam yang dilakukan oleh anggota Polsek Mandor pada Kamis (2/5/2019). 

Ciptakan Situasi Aman, Personil Polsek Mandor Lakukan Patroli Malam

LANDAK - Demi terciptanya Harkamtibmas di Kecamatan Mandor yang aman, nyaman dan Kondusif.

Kapala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mandor Aipda Safi'in bersama rekan kerjanya Briptu Riko Batubara melaksanakan patroli malam di Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada Kamis (2/5/2019) malam.

Aipda Safi'in menyampaikan kegiatan patroli malam di Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga tersebut merupakan kegiatan rutin sangat besar manfaatnya untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat kecamatan Mandor.

Aipda Safi'in menyampaikan ini salah satu bentuk dan upaya kami Kepolisian Sektor Mandor agar keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah hukum kami tetap aman, nyaman dan kondusif," cap Aipda Safi'in.

Baca: Fakta Terkuak Kekejian Oknum PNS Kalbar Sekap dan Siksa Putri Pengamen di 2 Tempat Berbeda

Baca: Bawaslu Sanggau Tanggani 21 Dugaan Pelanggaran, Enam Diantaranya Dugaan Politik Uang

Baca: TERKUAK Oknum Polisi Kalbar Cabuli Gadis 13 Tahun, Ancam Bakar Rumah hingga Sanksi Berat Menanti

Selain dari pada itu Aipda Safi'in juga menyampaikan berberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang disambanginya sewaktu melaksanakan patroli mereka juga mengajak warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya hal ini yang harus kita pertahankan.

Di tempat berbeda Warga Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga mengucapkan terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah giat melaksanakan Patroli demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di tempat kami, katanya.

Sebelum meninggalkan tempat, Aipda Safi'in berpesan kepada warga Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor untuk Ikut membantu memberikan informasi kepada kami jika menemukan hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera kami tangani. Semoga dengan di giatkannya Patroli wilayah Kecamatan Mandor situasi tetap aman nyaman dan kondusif," harapnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved