BGA Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Nanga Tayap

PT Lestari Gemilang Intisawit (LGI) BGA Group mendistribusikan bantuan paket Sembako untuk Korban Bencana Banjir

BGA Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Nanga Tayap
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Kepala Wilayah PT LGI, Dedi Endri Wahyudi saat penyerahan bantuan di Desa Betenung. 

BGA Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Nanga Tayap

KETAPANG - Sebagai bentuk kepedulian, PT Lestari Gemilang Intisawit (LGI) BGA Group mendistribusikan bantuan paket Sembako untuk Korban Bencana Banjir di Desa Betenung dan Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang. Rabu, (01/05/2019).

Paket tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Betenung dan Kepala Desa Nanga Tayap oleh pimpinan Perusahaan. Dalam penyerahan didampingi langsung oleh Camat Nanga Tayap, Monri di masing-masing Posko Bencana Banjir yang telah didirikan.

Selain sembako, PT LGI juga menerjunkan Dokter dan Tim Medis sebagai bentuk upaya menganitispasi dampak kesehatan yang terjadi akibat bencana tersebut.

Baca: TERKUAK Oknum Polisi Kalbar Cabuli Gadis 13 Tahun, Ancam Bakar Rumah hingga Sanksi Berat Menanti

Baca: Grand Final LIDA 2019, Aksi Spektakuler Sheyla Maluku Bawakan Lagu Dum Dum, Semua Juri Berdiri!

Baca: Laju Pertumbuhan Industri Lambat, Ria Norsan: Pekerjaan Rumah yang Harus Dibenahi

Posko medis yang didirikan di rumah salah seorang warga yang terdampak banjir tersebut cukup bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat terdampak banjir yang berobat ke posko medis itu.

Kepala Wilayah PT LGI, Dedi Endri Wahyudi saat penyerahan bantuan di Desa Betenung menyampakan bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar, terutama yang terdapak bencana banjir.

“Mudah-mudah bantuan tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana banjir,” kata Dedi Endri Wahyudi kemarin.

Selain Kepala Wilayah, hadir pula Deputy Regional Head PT LGI, Sesri Hendra Wandi untuk menyerahkan bantuan paket sembako di Desa Nanga Tayap. Ia menyampaikan kepada masyarakat mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat serta meringankan beban para korban banjir.

Camat Nanga Tayap, Monri mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Perusahaan yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat kecamatan Nanga Tayap khususnya yang menjadi korban bencana Banjir di Desa Betenung dan Desa Nanga Tayap.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Betenung, Rusnadi dan Kepala Desa Nanga Tayap, Hafit. Mereka sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakatnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved