TNI Polri Bersenjata Lengkap Siaga Amankan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Mempawah

Turut hadir juga dari pihak keamanan yakni Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso dan Dandim 1201/Mph, Letkol Arm Anom Wirasunu.

TNI Polri Bersenjata Lengkap Siaga Amankan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Mempawah
ISTIMEWA
TNI Polri bersenjata lengkap amankan rekapitulasi tingkat Kabupaten Mempawah di Wisma Nusantara, Kamis (2/5/2019). 

TNI Polri Bersenjata Lengkap Siaga Amankan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Mempawah telah dibuka di Wisma Nusantara dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan TNI Polri bersenjata lengkap, Kamis (2/5/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat pleno tingkat Kabupaten tersebut, disampaikan oleh Komisioner KPU Mempawah, Fetrus Anyim bahwa perserta yang meliputi saksi, PPK dan Bawaslu serta simpatisan yang hadir tidak diperkenankan melakukan interupsi.

"Peserta yang diberikan ijin berbicara adalah PPK, saksi dan Bawaslu dan itupun atas ijin dari ketua rapat, dan saksi harus memegang mandat," ujarnya.

Selanjutnya proses rekapitulasi perolehan suara dimuali dengan membuka kotak suara Kecamatana Siantan terlebih dahulu, disaksikan oleh saksi partai politil dan Bawaslu.

Baca: Kabag Ops Polres Mempawah Cek Rutin Logistik Pemilu di GOR Opu Daeng Manambon

Baca: Mempawah Terpantau Cerah Pagi Ini, Berikut Prakiraan Cuaca dari BMKG

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut yakni Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Dimana dalam kesempatan itu ia menyampaikan harapannya semoga rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

Turut hadir juga dari pihak keamanan yakni Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso dan Dandim 1201/Mph, Letkol Arm Anom Wirasunu.

Dari pihak keamanan TNI dan Polri yang melakukan penjagaan diluar dan didalam ruang rapat membawa senajata lengkap, selain itu juga ada petugas pemadam kebakaran yang menempatkan mobilnya guna mengantisipasi hal-hal tidak di inginkan. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved