Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kabupaten Sanggau Dimulai Hari Ini

Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto membuka rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 ditingkat Kabupaten Sanggau

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kabupaten Sanggau Dimulai Hari Ini
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana pembukaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 ditingkat Kabupaten Sanggau, yang berlangsung di aula lantai II Kantor DPRD Sanggau, Kamis (2/5/2019). 

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kabupaten Sanggau Dimulai Hari Ini

SANGGAU - Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto membuka rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 ditingkat Kabupaten Sanggau, yang berlangsung di aula lantai II Kantor DPRD Sanggau, Kamis (2/5/2019). Pleno dijadwalkan dari tanggal 2-5 Mei 2019.

Hadir juga Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Kasi Barang Bukti Kejari Sanggau, Joharcha, Komisioner KPU Sanggau, Komisioner Bawaslu Sanggau, PPK, para saksi dan undangan lainya.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Sanggau masih kondusif dan ini adalah kerja keras kita bersama.

Baca: OKNUM Polisi Cabuli Bocah 13 Tahun di Kayong Utara, Kapolres Pastikan Anggotanya Ditindak Tegas

Baca: Adian Napitupulu Beri Klarifikasi Soal Viral Video Siap Presiden Ala TKN, Ini Respon Arief Poyuono!

“Kita memasuki puncak pleno di Kabupaten Sanggau. harapan kita terus kita junjung sportifitas demokrasi untuk menciptakan masyarakat yang damai demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di Kabupaten Sanggau ini, ”katanya.

Dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi suara Ini, Mari kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya dan kita beri contoh kepada masyarakat dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar.

Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan, Tugas pokok TNI dan Polri adalah memberikan jaminan keamanan dalam pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sanggau.

“TNI Polri berupaya semaksimal mungkin memberikan pengamanan. Dan diharapkan seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.
Persatuan dan kesatuan bangsa adalah yang utama. Semoga yang terpilih nantinya menjadi amanah dalam melaksanakan tugas, ”harapnya.

Ketua KPU Sanggau, Martinus Sumarto menyampaikan, Seluruh rangkaian pemilu serentak sebentar lagi akan kita akhiri di tingkat Kabupaten Sanggau.

Untuk itulah, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak pengamanan yaitu TNI Polri yang telah menjaga pada setiap proses sampai dengan saat ini tercipta situasi yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan rapat pleno ini kita dapat mengutamakan asas kekeluargaan, musyawarah dan mufakat untuk menghasilkan proses sesuai dengan aturan yang berlaku, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved