Ramalan Shio

RAMALAN SHIO Anjing, Baik dan Buruk Orang Kelahiran Tahun Anjing! Dia Bukan Pemarah Jujur dan Cerdas

orang kelahiran tahun Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan amat baik

RAMALAN SHIO Anjing, Baik dan Buruk Orang Kelahiran Tahun Anjing! Dia Bukan Pemarah Jujur dan Cerdas
squline
RAMALAN SHIO 

RAMALAN SHIO Anjing, Baik dan Buruk Orang Kelahiran Tahun Anjing! Dia Bukan Pemarah Jujur dan Cerdas

SHIO - Shio adalah zodiak Cina yang sudah dikenal sejak tahun 2637 SM, ketika Kaisar Cina Huang Ti memulai putaran pertama dari zodiak tersebut pada tahun pemerintahannya yang ke-61.

Tidak seperti astrologi barat yang berdasar pada peredaran planet-planet dalam tata surya.

Astrologi Cina berdasarkan pada kalender bulan yang dimulai pada akhir bulan Januari sampai pertengahan Februari setiap tahun, tergantung pada tanggal jatuhnya bulan baru.

Setiap tahun dalam kalender Cina dilambangkan dengan 12 binatang yang dipercaya mewakili karakter tahun dan orang-orang yang dilahirkan pada tahun tersebut.

Baca: RAMALAN ZODIAK Cinta Bulan Ini Mei 2019, Sangat Cocok untuk Semua Orang yang Sedang Dimabuk Asmara

Baca: ZODIAK Asmara dan Saran Bulan Mei 2019, Konfrontasi, Konflik atau Kecemburuan! Ada Apa Tanggal 18?

Dikutip dari squline.com, 12 binatang tersebut shio tikus, kerbau, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan paling akhir adalah babi.

Kali ini kita membahas shio anjing bagi kamu yang lahir di tahun 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018 dan 2030.

SHIO ANJING

Menurut leluhur Tionghoa, orang kelahiran tahun Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam.

Rasa kesetiaannya dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat populer, terutama di kalangan kaum lemah.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved