Penumpang Senang Dengan Adanya Rute Baru Antar Kalimantan dari NAM Air

NAM Air merupakan salah satu maskapai penerbangan Nasional, boutique airlines yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group

Penumpang Senang Dengan Adanya Rute Baru Antar Kalimantan dari NAM Air
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Salah satu penumpang perdana penerbangan rute baru NAM Air, Sahad (39) saat menerima hadiah dari General Manager Kalimantan Ronel Sankay, Kamis (2/5)/ MIA MONICA 

Penumpang Senang Dengan Adanya Rute Baru Antar Kalimantan dari NAM Air 

PONTIANAK - NAM Air merupakan salah satu maskapai penerbangan Nasional, boutique airlines yang tergabung dalam Garuda Indonesia Group. Pada 1 Mei 2019 kemarin, NAM Air resmi membuka dua rute baru di kawasan domestik khususnya untuk wilayah kepulauan Kalimantan yang dioperasikan dari Pontianak - Banjarmasin (PP) dan Samarinda - Tarakan (PP), Rabu (1/5/2019).

Satu diantara penumpang yang menggunakan penerbangan perdana rute baru ini adalah Sahad (39), Ia mengaku senang dengan adanya rute baru ini.

Baca: Kodim 1205/Sintang Berpartisipasi Ikuti Lomba Sampan Hias HUT Sintang ke 657

Baca: KSSBI Kalbar Sampaikan 12 Tuntutan di Hari Buruh 2019

Baca: TNI dan Polri di Kuala Behe Bersinergi dan Siap Berkerjasama dengan Manggala Agni Cegah Karhutla

“Saya sangat senang karena tidak transit lagi, sekarang dengan adanya jalur langsung dari Pontinak ke Banjarmasin sangat memudahkan saya jadi tidak banyak menghabiskan waktu,” ucap Sahad.

Selain itu, Sahad yang setiap minggu selalu berpergian ke luar pulau ini juga merasa beruntung karena di penerbangan perdana ini ia mendapatkan hadiah dari NAM Air. 

“Saya berharap pelayanannya semakin ditingkatkan, kemudian kalau bisa penerbangannya ditambah gak hanya sehari sekali. Untuk tarifnya juga kalau bisa diturunkan lagi,” tutupnya. (Mia Monica)

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved