Kapolres Kapuas Hulu Pastikan Proses Rekapitulasi Surat Suara di Kapuas Hulu Berjalan Lancar

AKBP R Siswo Handoyo memastikan, proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara

Kapolres Kapuas Hulu Pastikan  Proses Rekapitulasi Surat Suara di Kapuas Hulu Berjalan Lancar
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Proses rekapitulasi penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 tingkat kabupaten di Kapuas Hulu. 

Kapolres Kapuas Hulu Pastikan  Proses Rekapitulasi Surat Suara di Kapuas Hulu Berjalan Lancar

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo memastikan, proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019, di Kabupaten Kapuas Hulu masih berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Pelaksanaan rekapitulasi suara suara tingkat kabupaten ini berlangsung hingga tanggal 3 (Jumat atau besok), di mulai dari tanggal 1 (Rabu kemarin). Alhamdulillah, hingga saat ini berjalan dengan lancar dan kondusif," ujarnya kepada Tribun, Kamis (2/5/2019).

Baca: Gelar Sosialisasi Kerterbukaan Informasi, KI Harap Mahasiswa Jadi Pengontrol Transparansi Informasi

Baca: BREAKING NEWS - Warga Mempawah Ngadu ke Gubernur Sutarmidji, Protes Ganti Rugi Pelabuhan Kijing

Baca: Ahmad Bustomi Nakhodai DPW FKDT Masa Khidmat 2019-2024, Terpilih Sebagai Ketua

Dengan ini Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk tetap menjaga keamanan ketertiban di daerah masing-masing. "Pastinya percayakan proses pemilu ke pihak penyelenggara," ungkapnya.

Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin juga memastikan untuk sementara proses rekapitulasi suara suara tingkat kabupaten di Kapuas Hulu, masih berjalan dengan lancar dan aman. "Semoga prosesnya tetap aman dan kondusif," ujarnya.

Basyarudin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat. "Tidak mudah terprovokasi, percayakan proses pemilu ke pihak penyelenggara pemilu," ungkapnya.

Hingga siang ini pukul 11.35 WIB, baru 10 kecamatan yang sudah membacakan hasil rekapitulasi penghitungan surat suara pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019. Tinggal 13 kecamatan dari jumlah Kecamatan se Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 23 kecamatan.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved