Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Sabhara Polres Landak Laksanakan Patroli

Sat Sabhara melaksanakan giat patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Joko Prakoso selaku Kasatgas Preventif wilkum Polres Landak

Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Sabhara Polres Landak Laksanakan Patroli
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Anggota Sat Sabhara Polres Landak melaksanakan Patroli 

Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten, Sabhara Polres Landak Laksanakan Patroli

LANDAK - Sebanyak lima personil Sat Sabhara yang melaksanakan giat patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Joko Prakoso selaku Kasatgas Preventif wilkum Polres Landak.

Patroli sambang tersebut adalah bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polres Landak, mengingat rapat pleno tingkat Kabupten tidak lama lagi akan berlangsung.

Kasat Sabhara bersama dengan anggota juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar di masyarakat tentang hasil dari rapat pleno kabupaten kelak.

Baca: Imelda Rasakan Pertolongan Tuhan Melalui Program JKN-KIS

Baca: Diduga Curi Dokumen, PPS Sutra Laporkan Oknum Saksi Parpol ke Polisi

Baca: Hasil Autopsi Jenazah Siswi SMP Sanggau Korban Pembunuhan, Tim Forensik Temukan Banyak Kejanggalan

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Patrol ini sekaligus menjadi upaya kita dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sekita," ujar Iptu Joko Prakoso.

Dijelaskannya, Patrol ini bertujuan menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Landak, serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan yang dapat terjadi.

Sehingga perlu terwujudnya situasi yang aman dan kondusif sebelum, sesaat, dan sesudah rapat Pleno Tingkat Kabupaten. "Satuan Sabhara Polres Landak terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli," tutupnya

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved