Gudang Logistik KPU Jadi Sasaran Patroli Sabhara Polres Landak

Satuan Sabhara Polres Landak demi muwujudkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, salah satuya adalah dengan cara patroli

Gudang Logistik KPU Jadi Sasaran Patroli Sabhara Polres Landak
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Sat Sabhara Polres Landak patroli di Gudang KPU 

Gudang Logistik KPU Jadi Sasaran Patroli Sabhara Polres Landak

LANDAK - Segala upaya dilakukan Satuan Sabhara Polres Landak demi muwujudkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, salah satuya adalah dengan cara patroli.

Kasat Sabhara Polres Landak Iptu Joko Prakoso selaku Kasatgas Preventif wilkum Polres Landak menyampaikan, rapat pleno tingkat Kecamatan telah banyak selesai.

Kotak suara pun telah digeser dari tiap-tiap Kecamatan ke Gudang Logistik KPU di Km 4 Ngabang. Maka dianggap perlu dilaksanakannya patroli ke Gudang Logistik KPU.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Sabhara bersama dengan anggota juga memberikan pesan-pesan kepada anggota jaga yang melaksanakan piket di Gudang Logistik KPU.

Baca: Bawaslu Putuskan Tak Tindaklanjuti Laporan PPS Sutra, Ini Isi Laporannya

Baca: Kapolsek Menyuke Berikan Himbauan Kepada Penerima PKH di Landak

Baca: Komisi Informasi Provinsi Kalbar Gelar Sosialisasi Keterbukaan Publik ke Mahasiswa Fisip

Serta menghimbau kepada petugas jaga Gudang Logistik KPU agar jangan lengah terhadap situasi di sekitar, karena gudang ini merupakan Objek Vital yang rentan sekali terkena gangguan dan ancaman kamtibmas.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktifitas disekitar Gudang Logistik KPU , kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meredam segala ancaman-ancaman yang dapat mengancam keamanan daripada Gudang Logistik Pemilu.

Seperti pengerusakan, pemblokiran dan pembakaran Gudang Logistik Pemilu. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasakan rasa aman, kondusif.

Sehingga masyarakat juga dapat merasakan bahwa Polri telah bekerja semaksimal mungkin dalam mengamankan dan menjaga agenda Lemilu 2019 ini.

"Agar tetap damai dan sejuk, serta diharapkan pula kesadaran dari masyarakat agar menjadi masayarakat yang menjunjung tinggi rasa demokratif. Sehingga tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," harap Iptu Joko

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved